MOBIL FORD: Mustang Polisi Jadi Musuh Bumblebee di Transformers 5

14 Juni 2016 05:45 WIB Otomotif Share :

Mobil Ford Mustang dan Chevrolet Camaro saling bermusuhan di Transformers 5.

Solopos.com, SOLO – Selain Chevrolet Camaro, mobil Ford Mustang juga kebagian peran dalam film terbaru Transformers The Last Knight. Kendaraan berbodi kekar itu mendapat peran antagonis alias menjadi musuh Bumblebee dan pasukan Autobots.

Dikutip Solopos.com dari akun Twitter sang sutradara Michael Bay, Senin (13/6/2016), mobil Ford Mustang pada film Transformers seri kelima itu bakal menjadi perwujudan tokoh Barricade. Sama seperti pada seri pertama, ia akan menyamar sebagai mobil polisi.

“Aku kira kita sudah menyingkirkan polisi jahat ini #Transformers,” kicau aktor Josh Duhamel sambil mengunggah foto Ford Mustang dan di-retweet Bay.

Sama seperti Camaro Bumblebee, Mustang Barricade juga mendapat sederet modifikasi. American muscle itu tampil makin kekar dengan tanduk bumper depan, spoiler belakang, airscoop ganda, dan lampu rotator lengkap dengan cat khas mobil polisi Amerika Serikat.

Berdasarkan skenario yang dilansir laman Carscoops, Barricade merupakan anggota Decepticons yang berhasil selamat setelah pertarungan dalam seri Transformers Dark of The Moon. Nantinya ia akan menjadi tangan kanan Megatron yang kini hidup kembali.

Sementara Josh Duhamel, ia kembali memerankan tokoh Letnan Kolonel William Lennox. Ia akan bekerja sama dengan Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan Izabella (Isabela Moner) untuk memuluskan misi Autobots.

Sekuel terbaru Tranformers dijadwalkan tayang perdana pada 23 Juni 2017 mendatang. Kabarnya Bumblebee kali ini mendapat peran besar dan menjadi tokoh sentral namun posisinya tetap sebagai prajurit Optimus Prime.

Tokopedia