SEPEDA MOTOR YAMAHA: Yamaha Pamer Vixion RTX Bergaya Touring di PRJ 2016

14 Juni 2016 00:45 WIB Otomotif Share :

Sepeda motor Yamaha Vixion mendapat modifikasi dengan aksesori RTX.

Solopos.com, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia (YIMM) menghadirkan sepeda motor Vixion edisi spesial modifikasi dengan aksesori RTX. Berbeda dari versi standarnya, motor naked sport itu kini tampil beda dengan gaya touring.

Seperti dilansir laman Liputan6, Senin (13/6/2016), sepeda motor Yamaha Vixion RTX dipamerkan dalam kegiatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016, tepatnya di stan PT Putera Grup yang merupakan jaringan diler resmi YIMM untuk wilayah Jabodetabek.

Fitur dan aksesori yang diusung Vixion RTX antara lain smart bike, back mirror blue glass, bluetooth, front brake hose, hand grip, license plate, foglamp LED, phone holder, lampu spot, pelek decal, port USB, foot step racing, preload fork, dan alarm RFID.

Sebagai syarat menjadi motor touring sejati, YIMM tidak lupa memasangkan tank bag dan top box pada adik Yamaha R15 dan Xabre itu. Harganya belum dirilis, namun dapat dipastikan banderol Vixion RTX bakal lebih tinggi ketimbang Vixion orisinil.

Sementara dikutip dari Kantor Berita Antara, Harja Kartan selaku Deputi Direktur Putera Grup mengatakan meski Vixion RTX dijual dalam wujud modifikasi, onderdil asli bawaan pabrik tetap akan diberikan kepada konsumen.

Part orisinal yang diganti seluruhnya tetap menjadi hak konsumen dan akan kami kembalikan,” ungkapnya.

Selain Vixion RTX, YIMM juga telah meluncurkan dua sepeda motor Yamaha versi modifikasi lainnya, yaitu Mio Z RTX dan Soul GT125 RTX. Keduanya dijual dengan selisih harga Rp2 juta lebih mahal ketimbang versi standar.

Tokopedia