PAMERAN OTOMOTIF: Mobil Masa Depan BMW Batal Hadir di GIIAS 2016

26 Juni 2016 01:45 WIB Otomotif Share :

Pameran GIIAS 2016 BMW Indonesia tampil dengan produk yang sudah ada.

Solopos.com, JAKARTA – BMW Group telah meluncurkan tiga prototipe mobil masa depan yang terdiri dari BMW, Mini, dan Rolls Royce. Sayangnya tidak satupun bisa dihadirkan dalam pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016.

Pihak PT BMW Grup Indonesia mengatakan tiga mobil prototipe bertajuk Vision Next 100 itu tidak bisa dihadirkan dalam pameran otomotif pada 11-21 Agustus mendatang karena unitnya sedang dihadirkan dalam kegiatan serupa di luar negeri.

“Mobil konsep kami di GIIAS 2016 tidak ada, karena yang itu masing-masing hanya ada satu di dunia. Kini sedang dibawa keliling ke Beijing dan Amerika, tidak mampir ke Indonesia,” ungkap Head Corporate Communication BMW Indonesia, Jodie O’tania di Jakarta seperti dilansir laman Metrotvnews, Kamis (23/6/2016).

Kendati tidak menampilkan unit prototipe, Jodie menjanjikan akan ada mobil baru dari BMW dan Mini yang diluncurkan dalam pameran GIIAS 2016.

“Akan ada beberapa. Pokoknya sampai akhir tahun ini BMW Indonesia ada produk baru,” ujarnya tanpa menjelaskan produk yang dimaksud.

Dikutip Solopos.com dari laman Okezone, kabarnya akan ada lebih dari satu mobil baru BMW yang diluncurkan dalam pameran otomotif di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Banten itu. Sedangkan dari merek Mini ada satu model baru.

Tokopedia