SEPEDA MOTOR VESPA: Transformers 5 Kenalkan Squeeks Si Robot Vespa

26 Juni 2016 04:45 WIB Otomotif Share :

Sepeda motor Vespa terlibat dalam film Transformers The Last Knight.

Solopos.com, SOLO – Jika pasukan Autobots sebelumnya hanya terdiri dari robot mobil, dalam film Transformer 5 akan diperkenalkan anggota baru yang wujud aslinya adalah sebuah sepeda motor Vespa.

Berdasarkan bocoran dari Michael Bay selaku sutradara, robot baru Autobots itu bernama Squeeks. Tampilan aslinya adalah sebuah skuter matik (skutik) Vespa berkelir biru dengan sekujur bodi yang dipenuhi karat.

Sedangkan ketika berubah, Squeeks merupakan robot mungil dengan sepasang lampu sorot besar sebagai mata dan “bokong tawon” khas Vespa sebagai helm. Bagian tebeng dan dasi tetap utuh, sedangkan kaki kanan dan kiri masing-masing terbuat dari roda depan dan besi standar samping.

“Talenta muda pemeran Transformer, Isabela Moner. Dan perkenalkan juga karakter baru, Squeeks. #Transformers #Markwahlberg #Isabelamoner,” tulis sang sutradara lewat akun Instagram pribadinya @Michaelbay, Jumat (24/6/2016).

Selain Squeeks, sebelumnya Bay juga telah memperkenalkan mobil Chevrolet Camaro 2016 sebagai wujud Bumblebee dan Ford Mustang berseragam mobil polisi sebagai Barricade dari kubu Decepticon.

Dilansir laman Movieweb, film terbaru dengan judul asli Transformers The Last Knight dijadwalkan tayang di bioskop Juni 2017. Beberapa pemeran yang sudah dikonfirmasi antara lain Mark Wehlberg, Isabela Moner, serta dua bintang dari seri pertama yakni Josh Duhamel dan Tyrese Gibson.

Selain menceritakan kebangkitan Megatron, sekuel terbaru Transformers kabarnya juga diwarnai pertarungan Optimus Prime dengan Quintessons, makhluk luar angkasa yang diyakni sebagai tuhan sekaligus pencipta para robot termasuk Autobots dan Decepticons.

Tokopedia