MOBIL TESLA: Video Asyiknya Bawa Mobil Autopilot, Bisa Sambil Tidur!

01 Juli 2016 15:45 WIB Otomotif Share :

Mobil Tesla Model X menjadi sasaran parodi mengemudi sambil tidur.

Solopos.com, KALIFORNIA – Selain karena ditenagai mesin listrik, mobil Tesla Model X juga mencuri perhatian karena fitur kemudi otomatis autopilot yang memungkinkan pengemudinya tidak perlu mengendalikan setir. Penasaran seperti apa rasanya?

Asyiknya membawa mobil Tesla Model X dengan autopilot digambarkan oleh saluran Creative Works lewat video 58 detik. Terlihat pengemudi dan penumpang bisa bermain kartu, saling pijit, bahkan tidur siang ketika mobil dalam keadaan berjalan.

“Video ini dibuat di dalam Tesla Model X dengan fitur autopilot aktif namun tetap memberikan peringatan ketika pengemudi memang harus kembali memegang setir,” tulis Creative Works di kolom deskripsi seperti dikutip dari Youtube, Kamis (30/6/2016).

Meski begitu, dikatakan pula video itu dibuat hanya untuk parodi dan humor. Mereka tidak menyarankan para pengemudi benar-benar menirunya maupun percaya sepenuhnya pada fitur autopilot besutan Tesla.

“Kami tidak benar-benar memasrahkan nyawa kami kepada fitur autopilot seperti pada video. Kami juga tidak benar-benar tidur ketika mobil berjalan, Anda pun sebaiknya tidak menirunya,” imbau mereka.

Video gambaran asyiknya mengendarai mobil Tesla X dengan fitur autopilot dapat dilihat di alamat berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=2vNH-Q7fu7A">https://www.youtube.com/watch?v=2vNH-Q7fu7A.

Tokopedia