MOBIL MERCEDES: Mercy Libatkan Linkin Park Dalam Pembuatan Mobil Balap

13 Juli 2016 14:45 WIB Otomotif Share :

Mobil Mercedes kolaborasi dengan Linkin Park digunkanan untuk balap ketahanan.

Solopos.com, STUTTGART – Setelah mengajak pembalap Lewis Hamilton menggarap mobil super AMG GT R, Mercedes Benz kini juga menggandeng band rock Linkin Park dalam pembuatan desain striping untuk mobil balap Mercedes AMG GT3.

Terlihat logo besar Linkin Park menghiasi bagian kap mobil ditemani gambar perisai, petir di kanan kiri, dan motif tribal merah hitam. Striping tersebut sukses membuat mobil Mercedes AMG GT3 yang semula hanya berkelir perak terkesan lebih agresif.

Logo serupa namun dengan ukuran lebih kecil juga terlihat pada sisi pintu dan panel bumper belakang. Sementara pada bagian spoiler diberi tulisan Linkin Park berukuran besar dan diberi warna merah.

Seperti dilansir laman Autoblog, Selasa (12/7/2016), mobil Mercedes AMG GT3 dengan “seragam” garapan Linkin Park itu akan digunakan oleh tim Black Falcon dalam kejuaraan balap ketahanan (endurance race) Spa 24 Hours di Belgia bulan ini.

Berkat kolaborasi itu pula, saat ini beredar rumor yang menyebut Linkin Park akan menelurkan album anyarnya. Meski begitu hingga kini belum ada keterangan resmi dari band yang digawangi Chester Bennington dan Mike Shinoda tersebut.

Sebagai informasi, proyek striping balap AMG GT3 adalah kolaborasi kali kedua antara Linkin Park dengan raksasa otomotif asli Stuttgart, Jerman itu. Pada tahun lalu, band asal Kalifornia, Amerika Serikat itu juga pernah diajak menciptakan soundtrack untuk video promosi mobil Mercedes AMG C63.

 

Tokopedia