PAMERAN OTOMOTIF : Konsen di IMOS, Yamaha Pilih Absen di GIIAS 2016

Yamaha Nmax. (Liputan6.com)
20 Juli 2016 00:10 WIB Otomotif Share :

Pameran otomotif GIIAS 2016 tidak akan dihadiri Yamaha Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tidak akan dihadiri oleh agen pemegang merek Yamaha di Tanah Air, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur mengatakan pabrikan berlambang garpu tala itu absen di GIIAS 2016 lantaran pihaknya lebih memilih untuk berkonsentrasi dalam pameran khusus sepeda motor, Indosia Motor Cycle Show (IMOS) 2016.

Pada gelaran IMOS 2016, YIMM berjanji akan menampilkan semua lini produknya mulai dari entry level hingga jajaran motor gede (moge). Berbeda dengan ketika GIIAS tahun lalu yang hanya memajang motor 250 cc ke atas.

“Kami ikut pamerannya nanti di IMOS saja. GIIAS enggak dulu tahun ini, tahun kemarin kan sudah ikut,” ungkap Masykur sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Okezone, Senin (18/7/2016).

Masykur menambahkan, IMOS merupakan pameran tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Bagi YIMM, berpartisipasi pada pameran tersebut adalah wajib lantaran mereka tergabung di dalamnya.

Sebagai informasi, GIIAS 2016 akan diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada 11-21 Agustus. Sementara IMOS 2016 seperti dilansir dalam laman resminya, Indonesiamotorcycleshow.com, pameran otomotif khusus roda dua itu dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November.

 

 

Tokopedia