SEPEDA MOTOR TERBARU : Honda CBR250RR Dua Silinder Rilis 25 Juli?

Prediksi desain Honda CBR250RR. (Visordown.com)
20 Juli 2016 23:40 WIB Otomotif Share :

Sepeda motor terbaru Honda CBR250RR diduga meluncur pekan depan.

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor terbaru Honda CBR250RR disinyalir meluncur akhir bulan ini. Itu diperkuat dengan undangan peluncuran produk baru dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang sudah diterima para jurnalis dan blogger otomotif.

Dalam undangan yang diterima laman Okezone tertulis AHM akan meluncurkan produk baru di Jakarta Selatan pada 25 Juli 2016. Tetapi tidak ada petunjuk apapun dalam undangan itu terkait sepeda motor terbaru apa yang bakal diperkenalkan.

“Dalam undangan itu AHM memang tidak menyebutkan produk baru yang akan diluncurkan. Namun dari teaser yang sudah dirilis melalui akun Youtube Welovehonda mengindikasikan produk baru tersebut CBR250RR,” tulis Okezone, Selasa (19/7/2016).

Hal senada juga disampaikan oleh pengamat otomotif Taufik Hidayat. Ia menambahkan, berdasarkan inforormasi dari sejumlah diler disebutkan bahwa motor 250 cc dua silinder penantang Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25 itu akan dijual di kisaran Rp60 juta.

“Beberapa diler sempat memberikan ancar-ancar bahwa Honda CBR250RR di Jawa akan hadir dengan rentang harga Rp60 jutaan. Bahkan ada diler yang memberikan angka detail, yakni Rp62 juta tapi entah varian mana,” paparnya sebagaimana dikutip Solopos.com dari Tmcblog.com.

Sementara pengamat otomotif Iwan Banaran justru mengaku tidak 100 persen yakin dengan kemungkinan sepeda motor terbaru Honda itu adalah CBR250RR. Ia menyebut ada kemungkinan produk lain yang diluncurkan, yakni dari lini skuter matik (skutik).

“AHM juga memiliki jadwal rilis sebuah skutik yang mengusung label project K81. Kode ini belum gamblang tapi arahnya ke Beat anyar. Saya juga berharap K81 ini sudah mengusung mesin 125 cc,” ungkap Iwan dalam blog-nya, Iwanbanaran.com.