SEPEDA MOTOR HONDA : Sadis! Inikah Buntut CBR250RR Dua Silinder?

21 Juli 2016 23:30 WIB Otomotif Share :

Sepeda motor Honda CBR250RR punya buntut meruncing dan lampu ganda.

Solopos.com, SOLO -- PT Astra Honda Motor (AHM) sudah merilis video penggoda (teaser) berisikan detail sepeda motor CBR250RR. Tetapi masih ada beberapa bagian yang wujudnya disembunyikan, salah satunya sektor buntut.

Tetapi menurut prediksi majalah otomotif berbahasa Jepang Young Machine yang dilansir laman Nagai-P, Kamis (21/7/2016), sepeda motor Honda CBR250RR bakal memiliki buntut bergaya agresif, menungging dengan ujung lancip, dan lekukan sporty.

Detail lainnya, terlihat motor dua silinder penantang Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25 itu dilengkapi sepatbor model gantung, lampu belakang terpisah kanan kiri, lampu sein LED, banana swing arm, dan knalpot double barrel dua lubang.

Desain tersebut sangat klop apabila dibandingkan dengan gambar pada video teaser yang dirilis beberapa hari lalu. Kendati demikian itu masih sebatas prediksi, benar atau tidaknya baru dapat dibuktikan setelah CBR250RR meluncur.

Sedangkan peluncurannya sendiri disebut-sebut dilakukan pada 25 Juli. Tanggal itu didapat dari undangan dari AHM yang sudah diterima para jurnalis dan blogger otomotif. Meski begitu di dalamnya tidak disebutkan nama produk yang akan di-launching.

Dalam video teaser, AHM menampilkan potongan bagian sepeda motor Honda CBR250RR meliputi fairing samping, tangki bensin, setang, suspensi depan upside down, rem ABS dengan kaliper buatan Nissin, dan sebagian kecil blok mesin.