PAMERAN OTOMOTIF: Nissan Tanpa Mobil Baru di GIIAS 2016, Tapi….

24 Juli 2016 08:00 WIB Otomotif Share :

Pameran otomotif GIIAS 2016 dihadiri Nissan namun tanpa produk baru.

Solopos.com, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan diri hadir meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan digelar 11-21 Agustus mendatang.

Meski begitu menurut General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin, tidak akan ada mobil Nissan model baru yang disajikan dalam pameran yang berlokasi di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten itu.

Sebagai gantinya, pabrikan yang juga membawahi merek Datsun di Tanah Air itu akan meluncurkan sejumlah produk edisi penyegaran, unit spesial edisi terbatas (limited edition), dan mempertimbangkan untuk menampilkan prototipe mobil konsep.

“Di GIIAS kami tidak ada produk baru. Kalau hanya penyegaran dan limited edition kami ada beberapa  mobil, ditunggu saja. Kalau mobil konsep sedang kami pertimbangkan,” ungkap Budi seperti dikutip Solopos.com dari laman Okezone, Rabu (20/7/2016).

Budi menambahkan, idak adanya mobil baru Nissan di GIIAS karena seluruhnya sudah diluncurkan tahun lalu, yakni X-Trail Hybrid dan Navara. Sedangkan untuk tahun ini, NMI akan fokus untuk memberi edukasi tentang layanan purnajual kepada masyarakat.

Sementara dilaporkan laman Detik, stan Nissan di GIIAS 2016 akan mengusung tema Surprising Live Fun dan kesiapannya sudah sampai 90 persen. Pengunjung dijanjikan akan mendapat kejutan dan keseruan bukan hanya dari mobil-mobil yang dipamerkan.

“Kesiapan 90 persen, karena kan GIIAS tinggal menghitung hari ya, saya pikir secara konsep kami sudah siap dan untuk area event juga sudah siap,” papar Budi.

Sebagai informasi, GIIAS 2016 merupakan pameran otomotif kedua yang diselenggarakan Gaikindo bekerja sama dengan organisasi industri otomotif dunia OICA. Pameran tersebut akan diikuti oleh 26 merek kendaraan penumpang dan tujuh merek kendaraan niaga.

Tokopedia