BURSA MOTOR: Ninja Direcoki CBR250RR, Kawasaki: Kami Tidak Panik

30 Juli 2016 20:30 WIB Otomotif Share :

Bursa motor Kawasaki tidak panik atas hadirnya Honda CBR250RR.

Solopos.com, JAKARTA – Hadirnya Honda CBR250RR di bursa motor segmen sport fairing jelas berpotensi merecoki Ninja 250. Kendati demikian PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengaku sama sekali tidak panik.

“Kami tidak panik meskipun mereka lebih fresh,” ungkap Michael Tjandra Tanadhi, Assistant Deputy Head Sales & Promotion KMI sebagaimana dikutip Solopos.com laman Liputan6, Jumat (29/7/2016).

Michael mengakui CBR250RR memiliki desain apik bahkan secara spesifikasi mampu menembak tepat di titik kelemahan Ninja 250, seperti kecepatan maksimum (top speed) yang lebih tinggi serta kaki depan yang telah dilengkapi suspensi upside down.

Meski begitu ia optimistis produk andalan KMI itu akan tetap digemari. Alasannya karena pabrikan berjuluk Geng Hijau selalu memanfaatkan loyalitas konsumen, komunitas, serta memperkuat layanan purnajual.

“Kami perkuat di komunitas. Kami punya fanatisme-fanatisme sendiri, lebih ke arah branding Ninja. Layanan ke konsumen juga nomor satu dan harus diutamakan,” imbuhnya.

Tokopedia