SEPEDA MOTOR HONDA : Penampakan Beat Facelift, Pelek Mirip PCX!

Penampakan Honda Beat facelift 2016. (Tmcblog.com)
06 Agustus 2016 16:00 WIB Otomotif Share :

Sepeda motor Honda Beat facelift juga memiliki desain buntut baru.

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor Honda Beat terbaru edisi penyegaran (facelift) perlahan-lahan mulai terbongkar. Diketahui skuter matik (skutik) 110 cc itu memiliki desain baru pada sektor pelek dan buntut.

Berdasarkan foto yang diunggah pengamat otomotif Taufik Hidayat di laman Tmcblog, Jumat (5/8/2016), terlihat sepeda motor yang diyakini sebagai Honda Beat facelift itu tengah diangkut menggunakan truk namun sekujur bodinya ditutupi plastik.

Kendati demikian terlihat jelas dari sisi belakang bahwa skutik tersebut dibekali pelek yang desain palangnya mirip dengan milik Honda PCX. Bentuk lampu rem (stoplamp) juga baru, menyerupai milik Supra GTR150 namun lebih ramping dan meruncing. Sedangkan sepatbornya terlihat lebih kekar dari sebelumnya.

Belum diketahui seperti apa bentuk bagian depan sepeda motor Honda Beat terbaru. Rumor menyebut desainnya mengadopsi konsep Honda Remix yang sempat diperkenalkan dalam pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014.

Sementara terkait jadwal peluncurannya, Taufik memprediksi skutik rival Suzuki Address dan Yamaha Mio M3 itu dibuka selubungnya maksimal akhir bulan ini.