MOBIL DATSUN: SUV Datsun Go Cross Meluncur di Indonesia 11 Agustus

09 Agustus 2016 15:35 WIB Otomotif Share :

Mobil Datsun Go Cross meluncur di pameran otomotif GIIAS 2016.

Solopos.com, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan Datsun Go Cross dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang digelar 11 Agustus mendatang.

Presiden Direktur NMI, Antonio Zara mengatakan mobil Datsun Go Cross merupakan salah satu model andalannya di GIIAS 2016. Tetapi perlu diingat, mobil tersebut belum akan dijual karena statusnya masih berupa prototipe dan belum diproduksi massal.

“Datsun Go Cross Concept akan menjadi highlight di booth Datsun. Publik dapat menikmati gambaran bagaimana visi desain Datsun di masa depan,” ungkap Antonio sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Detik, Senin (8/8/2016).

Untuk diketahui, Go Cross merupakan mobil crossover alias mini SUV yang dibangun dari basis Datsun Go+ dan diperkenalkan perdana dalam pameran Tokyo Motor Show 2015 di Jepang.

Meski begitu Go Cross memiliki tampilan yang lebih mengedepankan kesan tangguh, berotot, dan modern. Itu terlihat dari ground clearance-nya yang tinggi, sisi bodi dibalut over fender dan skid plate, serta desain lampunya yang futuristik.

Tokopedia