Daihatsu Pamerkan 15 Mobil di GIIAS 2016, Termasuk LCGC "Raksasa" Sigra

Model berfoto saat peluncuran mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, di pabrik PT Astra Daihatsu Motor, Karawang, Jawa Barat, Selasa (2/8/2016). Kolaborasi Toyota dan Daihatsu yang telah menghasilkan produk Avanza-Xenia dan Rush-Terios, saat ini memiproduksi kendaraan dengan kandungan lokal yang mencapai 94%. (JIBI/Solopos/Antara - Audy Alwi)
11 Agustus 2016 11:30 WIB Otomotif Share :

GIIAS 2016 memamerkan 15 mobil keluaran terbaru Daihatsu, termasuk LCGC baru bertipe MPV, Daihatsu Sigra.

Semarangpos.com, SEMARANG -- Pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, resmi dimulai Kamis (11/8/2016). Daihatsu sebagai salah satu peserta siap menampilkan 15 mobil keluaran terbarunya dalam pameran yang akan berlangsung hingga 21 Agustus 2016.

Ke-15 mobil baru Daihatsu itu terdiri dari tiga unit mobil konsep, yakni Daihatsu Tempo, Daihatsu Hinata, dan Daihatsu Cast Activa, dua unit model Jepang, yakni Copen Cero dan Cast Sport. Selain kelima mobil itu, Daihatsu juga akan menampilkan tiga unit special edition, yang terdiri dari Ayla Custom, Xenia Custom, dan Terios Black.

Sementara itu, tujuh mobil baru lainnya yang akan dipamerkan Daihatsu merupakan mobil dengan current model, yang terdiri atas enam unit Daihatsu Sigra dan satu unit Sirion Sport. Selain memamerkan 15 mobil keluaran terbarunya, dalam pameran otomotif GIIAS kali ini Daihatsu juga mengusung konsep yang berbeda dengan tema Funtastic Experience.

Menempati area Hall 8 di ICE BSD City, booth Daihatsu dibangun dengan konsep nyaman, menyenangkan dan kesan bersahabat, yang tercermin pada pilihan warna dan tata ruang dengan konsep wooden Block dan LED yang atraktif.

"Daihatsu mengusung konsep Funtastic Experience dalam pameran otomotif GIIAS kali ini. Kami berharap para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan Daihatsu," ujar Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, Sudirman M.R. kepada para pewarta di ICE BSD City, Kamis.

Tokopedia