KABAR ARTIS : Nabila Suka Naikin yang Gede Kalau Urusan Motor

Artis Nabila Putri menunggang Kawasaki Z250. (Instagram.com)
15 Agustus 2016 21:25 WIB Otomotif Share :

Kabar artis datang dari Nabila Putri yang menyukai motor gede.

Solopos.com, JAKARTA – Di balik paras cantiknya, artis Nabila Putri ternyata mempunyai hobi di dunia otomotif roda dua, terutama yang ukurannya bongsor.  Artis dan presenter yang namanya melejit lewat acara situasi komedi (sitkom) Police 86 itu mengaku menyukai motor gede (moge) bergaya sporty. Ia menilai kendaraan seperti itu sangat mencerminkan pribadinya yang tangguh.

“Enggak ada alasan khusus sih. Aku juga bukan tipe yang maniak dengan pembalap banget gitu enggak. Tapi emang kayaknya aku banget gitu, kokoh kayaknya motor besar tuh dinaikinnya,” ungkap Nabilah seperti dikutip dari laman Detik, Senin (15/8/2016).

Artis yang lahir di Purwokerto dengan nama lengkap Athina Nabila Elmias Putri itu bercerita dirinya sudah dekat dengan dunia motor sejak usia sekolah. Kala itu ia gemar bermain ke bengkel milik seorang pembalap.

“Kalau aku mungkin karena dulu suka main ke bengkel dan yang punya bengkel itu pembalap. Jadi ngeliatnya kayak ih seru yah, terus nyobain wearpack, nyobain motor gitu-gitu,” imbuhnya.

Motor pertama yang dijajal putri dari mantan Wakil Ketua DPRD Cilacap, Toto Yulisantoso itu adalah Yamaha F1Z. Motor keduanya masih menggunakan kopling juga, yakni Suzuki Satria F150 generasi pertama.

Semasa SMA hingga kuliah, Nabila itu kerap membawa Kawasaki Ninja 250. Sedangkan untuk saat ini, seperti dikutip Solopos.com dari akun Instagram @Nabilabylla, gadis tomboy berzodiak Scorpio itu sehari-hari menggunakan Kawaski Z250.