GIIAS 2016 : Duh Cantiknya, Deretan SPG Daihatsu

Deretan SPG Daihatsu pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. (Imam Yudha S/JIBI - Solopos)
16 Agustus 2016 22:30 WIB Otomotif Share :

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tak hanya menampilkan parade mobil baru, tapi juga barisan sales promotion girls (SPG) cantik.

Solopos.com, TANGERANG –  Pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, resmi dibuka Kamis (11/8/2016).

Pameran yang dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla itu tak hanya menampilan parade mobil-mobil baru dari berbagai merek, tapi juga penampilan para sales promotion girls (SPG) cantik.

Keberadaan para SPG cantik itu seakan memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung pameran otomotif GIIAS. Oleh karenanya tak heran selain berlomba-lomba menampilkan produk terbaru yang menjadi andalannya, para produsen kendaraan bermotor itu juga turut menggandeng para SPG cantik di booth mereka.

Seperti halnya yang dilakukan oleh produsen mobil Daihatsu. Booth Daihatsu yang mengusung tema Funtastic Experience ini tak hanya menampilkan sederet mobil keluaran terbaru, seperti Sigra dan beberapa varian Xenia, Ayla, dan Sirion.

Booth yang menempati hall 8 ICE BSD City itu juga menampilkan barisan para SPG cantik yang siap melayani pengunjung dengan penuh keramahan. Para SPG cantik ini tak hanya siap menjawab semua pertanyaan para pengunjung terkait produk yang ditampilkan Daihatsu.

Mereka juga siap memandu para pengunjung untuk mengikuti sederet permainan yang ditampilkan di booth Daihatsu untuk mendapatkan suvenir yang diinginkan.

Penasaran dengan para SPG cantik Daihatsu di pameran otomotif GIIAS 2016. Berikut rekaman lensa wartawan Semarangpos.com, Imam Yuda Saputra, yang hadir langsung dalam pameran otomotif terbesar di Tanah Air yang akan berlangsung hingga 21 Agustus itu.

[gallery columns="2" size="medium" ids="745332,745333,745334,745335,745336,745337"]

 

Tokopedia