Ketahuan! Yamaha Vixion Diam-Diam Punya “Baju” Baru

Penampakan Yamaha Vixion model 2016. (Iwanbanaran.com)
22 Agustus 2016 06:00 WIB Otomotif Share :

Sepeda motor Yamaha Vixion hadir dengan warna dan striping baru.

Solopos.com, TANGERANG – Sepeda motor Yamaha Vixion diam-diam sudah mendapat penyagaran. Oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) motor itu diberi “baju” baru dengan desain lebih atraktif.

Sepeda motor Yamaha Vixion 2016 hadir dengan warna abu-abu gun metal pada kover lampu depan, sepatbor depan, shroud, dan panel bodi belakang. Sedangkan bagian lainnya berwarna hitam, termasuk peleknya yang kini polos tanpa lis merah.

Sementara striping barunya, seperti terlihat dalam foto yang diambil di Tulungagung, Jawa Timur dan diunggah ke blog Iwanbanaran.com, Sabtu (20/8/2016), khusus varian tersebut memiliki warna oranye yang sekilas mirip dengan corak motor KTM.

Sementara pada unit dengan warna merah dan putih, striping bermotif tulisan Vixion yang memanjang dari shroud hingga ke tangki itu diberi sentuhan warna hitam.

Urusan mesin secara tampilan warnanya tidak berubah. Menurut pengamat otomotif Iwan Banaran, spesifikasinya pun masih mempertahankan mesin SOHC 150 cc liquid cooled yang menyemburkan tenaga 16,3 hp/8.500 rpm dengan torsi 14,5 Nm/7.500 rpm.

Sayangnya dalam foto bocoran tersebut Iwan tidak menyebutkan berapa harga yang dipasang diler untuk sepeda motor Yamaha Vixion dengan warna dan striping baru itu.