PAMERAN OTOMOTIF: Mobil Favorit di GIIAS 2016, Pajero Sport Ke-3

23 Agustus 2016 13:40 WIB Otomotif Share :

Pameran otomotif GIIAS 2016 ada tiga mobil yang sukses memukau pengunjung.

Solopos.com, TANGERANG – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 sukses digelar. Dari banyak mobil yang dipamerkan 11-21 Agustus 2016, berikut ini tiga model yang menjadi favorit para pengunjung.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi Indonesiaautoshow.com, Senin (22/8/2016), urutan ketiga mobil favorit GIIAS 2016 adalah Mitsubishi All New Pajero Sport yang ditampilkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB).

Selain mejeng di lantai pameran, SUV bongsor itu juga menjadi salah satu mobil tangguh yang digunakan dalam kegiatan GIIAS 4x4 Challenge, yakni peragaan mobil melahap tanjakan dan turunan ekstrem.

Mobil favorit kedua adalah Honda Civic Turbo Hatchback. Unit yang dipamerkan memang masih berstatus konsep. Akan tetapi ke depannya mobil tersebut akan dijual di Indonesia bahkan diproduksi secara lokal.

Sedangkan gelar jawara mobil terfavorit GIIAS 2016 dipegang oleh BMW I8. Mobil tersebut diklaim sebagai kendaraan hybrid terkencang sekaligus mobil sport paling hemat bahan bakar di dunia.

Menariknya lagi adalah, mobil yang didatangkan langsung dari benua Eropa itu sudah dijual resmi oleh PT BMW Group Indonesia dengan harga Rp3,5 miliar off the road.

Tokopedia