MOTOR HONDA : 29 Big Bike Honda Ludes Terjual pada GIIAS 2016

Pengunjung melihat-lihat jajaran produk premium sepeda motor Honda pada pameran GIIAS 2016 (11-21 - 8). AHM mengusung booth dengan konsep premium lounge modern yang mengantarkannya sebagai booth terfavorit dalam kategori Non/APM 50/99 sqm. (Istimewa)
25 Agustus 2016 13:15 WIB Shoqib Angriawan Otomotif Share :

Motor Honda ikut dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menghadirkan big bike Honda.

Solopos.com, JAKARTA—PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menutup gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan sukses. Sebanyak 29 unit big bike Honda yang dipamerkan selama Kamis-Minggu (11-21/8/2016) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ludes terjual diserbu pengunjung.

Selain itu, motor teranyar, All New Honda CBR250RR yang kali pertama tampil di depan publik ini pun langsung menyedot perhatian pengunjung. Sebanyak 86 pelanggan inden All New Honda CBR250RR selama event tersebut.

GM Sales Division AHM, Thomas Wijaya, mengatakan pameran otomotif GIIAS dimanfaatkan AHM bersama jaringan main dealer PT Wahana Makmur Sejati dan Astra Motor Center Jakarta untuk memperkenalkan lebih dekat jajaran big bike Honda kepada masyarakat.

AHM berhasil menjual 29 unit big bike Honda yang terdiri atas 13 unit Honda CB500X, lima unit Honda CB650F, empat unit Honda CB500F STD, empat unit Honda CBR500R, dua unit Honda CB500F ABS, dan satu unit Honda CBR650F.

Menurutnya, hasil penjualan pada GIIAS 2016 menunjukkan besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap jajaran sepeda motor premium Honda.

“Kami mengapresiasi tingginya minat masyarakat terhadap produk premium Honda yang memiliki desain terbaik dan berteknologi tinggi. Sambutan besar juga kami rasakan pada All New Honda CBR250RR yang tidak pernah berhenti menyedot perhatian pengunjung sepanjang gelaran GIIAS. Kami akan segera mewujudkan mimpi para konsumen kami untuk segera memiliki produk-produk terbaik Honda ini,” jelasnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (23/8/2016).

Selain memajang jajaran big bike Honda dan All New CBR250RR, pengunjung GIIAS juga dapat melihat lebih dekat motor skutik premium New Honda PCX 150 serta motor balap MotoGP versi jalan raya yaitu Honda RC213V-S. Pecinta big bike Honda pun dapat merasakan sensasi mengendarai big bike Honda CB500X dan CB650F pada sesi test ride di area outdoor riding test Honda.
Sementara, dalam ajang tersebut, Honda yang mengusung konsep premium lounge yang modern pada booth O-Hall 1 GIIAS 2016 berhasil memikat hati pengunjung.

Hal itu mengantarkan booth Honda meraih juara 1 Booth Terfavorit GIIAS 2016 pada kategori Non-APM Gaikindo 50-99 sqm.

Booth Honda dinilai memiliki seluruh aspek yang diharapkan pengunjung, seperti daya tarik booth secara visual maupun suara. Honda juga menampilkan jajaran produk dan kebersihan booth, kualitas pelayanan petugas booth yang dinilai ramah, informasi yang lengkap, proses transaksi yang cepat, tim sales yang cekatan, serta kondisi booth yang selalu ramai dikunjungi setiap harinya.

 

Tokopedia