SEPEDA MOTOR YAMAHA : Prediksi: Tampang R15 Terbaru Tinggalkan Gaya Ikan Lele

Prediksi tampang Yamaha R15. (Motoblast.org)
04 September 2016 15:45 WIB Otomotif Share :

Sepeda motor Yamaha R15 terbaru diprediksi mirip CBR150R.

Solopos.com, SOLO – Kehadiran sepeda motor Yamaha R15 terbaru masih dirahasiakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Tetapi dari bocoran informasi yang beredar, sosoknya sudah bisa diprediksi dan digambarkan lebih jelas.

Adalah Joe yang membuat sketsa prediksi Yamaha R15 terbaru dan mengunggahnya ke laman Motoblast.org, Sabtu (3/9/2016). Menurutnya, YIMM akan membangun motor itu dengan Honda CBR150R sebagai inspirasinya sehingga tampilannya akan berubah drastis dari model sekarang.

Secara umum muka Yamaha R15 terbaru lebih ramping. Lampu utama tetap bergaya dual headlamp namun dengan ukuran lebih sipit meninggalkan desain sebelumnya yang terlalu banyak garis lengkung dan menurut Joe cenderung menyerupai ikan lele.

Seperti halnya Yamaha R6, di antara lampu utama terdapat lubang berbentuk segitiga. Meski begitu Joe belum memiliki informasi apakah lubang tersebut akan difungsikan sebagai lampu senja atau saluran udara atau malah keduanya.

“Sosok keseluruhan secara gambaran umum bakalan mirip All New CBR150R. Di tengah antara headlamp bakalan ada segitiga. Confirm lampu LED dan tidak akan menganut lele style,” terang Joe berdasarkan informasi dari narasumbernya yang dekat dengan YIMM.