SEPEDA MOTOR HONDA : Harga Resmi CBR250RR Diumumkan Awal Oktober

Honda CBR250 RR (Astrahonda.com)
16 September 2016 19:45 WIB Otomotif Share :

Sepeda motor Honda CBR250RR dirilis secara resmi di Bali.

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor Honda CBR250RR sudah dirilis namun hingga kini PT Astra Honda Motor (AHM) masih merahasiakan harga resminya. Tetapi tenang, rasa penasaran itu akan terjawab pada awal Oktober 2016.

PT Kharisma Perkasa Dewata (KPD), salah satu jaringan diler resmi sepeda motor Honda memberi bocoran informasi CBR250RR akan melakoni launching akbar di Denpasar, Bali, pada 6-7 Oktober 2016. Di acara itulah harga resminya akan diumumkan.

“Harga bsk akan diberi tahu pada tanggal 6-7 Oktober 2016,” tulis KPD via akun @Kakakpandabali di Instagram, Jumat (16/9/2016).

Selain pengumuman harga resmi, dalam acara tersebut AHM juga akan melakukan upacara penyerahan (hand over) unit perdana Honda CBR250RR kepada konsumen yang telah melakukan inden dengan membayarkan Rp5 juta sebagai tanda jadi sejak Juli lalu.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan jumlah penginden CBR250RR sudah mencapai 2.000 unit hingga awal September. Pesanan paling banyak datang dari Bandung, Jawa Barat dengan jumlah mencapai 400 unit.

“Kami merasa sangat impresif. Karena ini kan produk yang benar-benar hanya bisa dilihat secara model saja. Belum ada spesifikasi resmi juga penetapan harga pastinya,” ungkap Margono seperti dikutip Solopos.com dari laman Metrotvnews.

Ketika merilis Honda CBR250RR untuk kali pertama, AHM hanya menjelaskan bahwa motor sport fairing itu dibekali mesin DOHC 250 cc dua silinder liquid cooled. Tidak disebutkan lebih rinci mengenai besaran tenaga maupun torsinya.

 

 

Tokopedia