SEPEDA MOTOR SUZUKI : Susul Satria, Address Ikut Berseragam Black Predator

Suzuki Addres 110 F1 Black Predator (Facebook.com)
25 September 2016 16:45 WIB Otomotif Share :

Sepeda motor Suzuki Address usung warna Black Predator mirip Satria F150.

Solopos.com, SOLO – Sekian lama hanya digunakan pada Satria F150, kini “seragam” Black Predator juga dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk sepeda motor skuter matik (skutik) Address 110 FI.

Seperti ciri khas warna spesial Black Predator, sekujur bodi sepeda motor Suzuki Address terbaru dibalut warna matte black atau hitam doff yang diklaim mampu menguatkan aura tegas dan berani pada skutik entry level tersebut.

Sementara untuk menampilkan kesan mewah serta eksklusif disematkan pula emblem tiga dimensi (3D) S khas Suzuki dan Address berlapis chrome. Pada varian spesial itu SIS juga menyertakan aksesori floorboard chrome dalam paket penjualannya.

“Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Address Black Predator yang tampilannya sangat berani dan mewah. Produk baru ini sekaligus melengkapi seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Satria F150,” papar Yohan Yahya, Head Marketing 2W SIS dalam siaran resminya di Facebook, Sabtu (24/9/2016).

Tidak ada perubahan harga pada Suzuki Address Black Predator. Seperti pada varian warna Elegant LG, harganya tetap dipatok di angka Rp14,895 juta on the road Jakarta.

Pun dapur pacunya, skutik yang bermain satu kelas bersama Honda Vario itu masih mengandalkan mesin SOHC 113 cc fuel injection yang mampu menghasilkan tenaga 9,3 hp dengan torsi puncak 9,1 Nm.

Sepeda motor Suzuki Address Black Predator sudah diluncurkan secara resmi dan sedang dipamerkan dalam acara Bursa Motor (Burtor) 2016 di Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta selama 24-25 September ini.