Nikita Mirzani Suka yang Gede Tapi Jinak Kalau Soal Motor

Nikita Mirzani dan Ducati Scrambler (Instagram)
25 September 2016 20:45 WIB Otomotif Share :

Kabar artis datang dari Nikita Mirzani dan hobi motornya.

Solopos.com, JAKARTA  – Artis seksi penuh sensasi, Nikita Mirzani, mengungkapkan dirinya yang tengah tergila-gila dengan motor gede (moge). Tetapi tidak semua moge masuk ke daftar kesukaannya sebab ia memiliki kriteria khusus.

Mantan kekasih aktor Samuel Rizal ini mengaku suka dengan moge Ducati Scrambler. Motor Italia berkelir putih dengan aksen hitam pada bodi, pelek, lengan ayun (swing-arm), hingga knalpotnya itu ia beli sekitar Juli 2016 lalu.

“Iya sekarang lagi suka motor, pakai Ducati Scrambler. Dulu juga suka motor, tapi belum punya uang untuk beli. Enggak ada endorse, cuma dikasih diskon makanya saya beli,” ungkap Nikita Mirzani di Jakarta sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Okezone, Jumat (24/9/2016).

Setelah dilihat lebih dekat ternyata punya Nikita Mirzani kecil. Bukan moge Ducati Scrambler versi mesin 800 cc melainkan model Scrambler Sixty2 yang menggendong mesin L-Twin 400 cc. Tenaganya lebih jinak, yakni 41 hp/8.750 rpm dengan torsi 34,6 Nm/8.000 rpm.

“Menurut saya ini motor bodinya kece dan enak dipakai. Pas buat perempuan karena cc [kapasitas] mesinnya enggak besar. Yang 800 kan ada juga tapi terlalu bertenaga buat perempuan,” imbuh ibu dua anak yang sempat dihubung-hubungkan dengan kasus prostitusi artis itu.

Untuk diketahui, Ducati Scrambler Sixty2 diluncurkan perdana di Tanah Air oleh PT Garansindo di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada Februari lalu. Sementara Scrambler 800 cc sudah diperkenalkan sejak tahun lalu. Tenaganya lebih besar, yaitu 75 hp/8.250 rpm dengan torsi 68 Nm/5.750 rpm.

 

Tokopedia