BURSA MOBIL : Genjot Penjualan, Nissan Beri Diskon Hingga Rp40 Juta

Manajemen Diler Nissan Solo Baru memberikan sambutan kepada pelanggan saat Gala Dinner Nissan with Stand up Comedy di Solo Square Mall, Sabtu (25/9 - 2016) malam. (Istimewa)
25 September 2016 21:45 WIB Shoqib Angriawan Otomotif Share :

Nissan menawarkan diskon kepada calon pembeli untuk menggenjot penjualan. 

Solopos.com, SOLO — Menjelang akhir tahun Diler Nissan Solo Baru menggeber penjualan. Mereka merangsang penjualan dengan memberikan diskon hingga Rp40 juta pada sejumlah varian Nissan.

Upaya meningkatkan penjualan tersebut dilakukan dengan menyelenggarakan Gala Dinner Nissan with Stand up Comedy di Solo Square Mall, Sabtu (25/9/2016) malam. Ada 100-an pelanggan dan calon pelanggan yang menghadiri acara di Sun Cuty Resto tersebut.

Sales Supervisor Diler Nissan Solo Baru, Edy Tri Wibowo, mengatakan kegiatan tersebut sebagai salah satu penghargaan kepada pelanggan loyal Nissan. “Acara ini juga untuk meningkatkan penjualan, kami beri wadah kepada konsumen potensial. Ini juga untuk memancing atau merangsang konsumen supaya datang,” urainya saat dihubungi Solopos.com, Minggu (25/9/2016).

Kegiatan sengaja digelar di mal agar masyarakat semakin mengenal Nissan. Dalam acara itu, Nissan Solo Baru memberikan berbagai penawaran menarik, seperti program hadiah cabutan senilai total Rp28 juta. Masing-masing hadiah cabutan bernilai mulai Rp500.000-Rp3 juta.

Nissan juga memberikan doorprize menarik dan cicilan dengan bunga 0% selama event tersebut. “Kami juga memberikan diskon hingga Rp40 juta dan program ini masih berlanjut sampai sekarang,” urainya.

Menurutnya, program diskon dan hadiah masih efektif untuk menggenjot penjualan. Masyarakat cenderung tertarik terhadap promo dan diskon yang ditawarkan diler.

Dalam kegiatan itu Nissan juga menyelenggarakan test drive All New Nissan X-Trail dan All New Serena. Test drive itu digelar supaya masyarakat bisa merasakan langsung bagaimana dua mobil andalan Nissan tersebut melaju di jalanan.

Masyarakat yang menjajal dua mobil itu bahkan mendapatkan suvenir menarik. Acara itu mendapatkan sambutan antusiasi dari pengunjung mal. Setidaknya, ada sekitar 30 orang yang menjajal ketangguhan mobil tersebut selama pukul 16.00 WIB-22.00 WIB.

Saat ini, Nissan Serena dijual on the road (OTR) Soloraya mulai Rp380 juta-Rp460 juta. Sedangkan Nissan X-Trail mulai Rp400 juta-Rp460 juta.

Tokopedia