SEPEDA MOTOR TERBARU : Masuk Indonesia, Ini Harga 4 Vespa Edisi Spesial 70 Tahun

Vespa Settantesimo GTS 300. (Topspeed.com)
27 September 2016 19:10 WIB Otomotif Share :

Sepeda motor terbaru Vespa Settantesimo resmi meluncur di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah dirilis di Italia beberapa pada Mei 2016, Vespa Settantesimo kini juga hadir secara resmi di Indonesia. Sepeda motor terbaru edisi spesial ulang tahun ke-70 Vespa itu dijual dengan harga mulai Rp49 juta.

Ada empat model Vespa Settantesimo yang diboyong PT Piaggio Indonesia (PID) ke Tanah Air, yaitu Primavera, GTS 150, PX, dan GTS 300. Seluruh sepeda motor terbaru itu hadir dengan balutan warna biru muda Azzuro 70 serta jok berwarna cokelat.

Direktur Marketing PID, Andre Sanyoto mengatakan Azzuro 70 merupakan warna kebanggaan Vespa dan sudah digunakan sejak kali pertama skuter berbodi gemuk itu diciptakan pada 1946 silam.

“Kami sangat senang dan antusias dapat meluncurkan model terbaru dari edisi khusus perayaan 70 tahun Vespa. Untuk merayakan tonggak perjalanan vespa yang luar biasa, kami menghadirkan edisi khusus dengan warna istimewa Azzuro 70 yang terilhami tradisi Vespa,” ungkap Andre seperti dilansri laman Okezone, Selasa (27/9/2016).

Andre menambahkan, PID mendapat kehormatan memasarkan edisi spesial Settantesimo lantaran Indonesia memiliki hubungan yang erat dengan perjalanan Vespa. Selain itu penggemar Vespa di Tanah Air juga termasuk salah satu yang terbesar di dunia.

Vespa Settantesimo dijual dengan harga beragam. Paling murah adalah model Primavera yang dibanderol Rp49 juta on the road Jakarta. Di atasnya ada Vespa GTS 150 seharga Rp59 juta, Vespa PX Rp90 juta, dan Vespa GTS 300 Rp200 juta.

Tidak dijelaskan berapa unit sepeda motor terbaru Vespa Settatesimo yang didatangkan ke Indonesia. PID hanya menyebut bahwa jumlahnya sangat terbatas.