Rilis 2017, Penampakan Suzuki Swift Terbaru Bocor

14 Oktober 2016 10:45 WIB Redaksi Solopos Otomotif Share :

Swift generasi terbaru di Eropa yang rencananya akan dikenalkan pada Geneva Motor Show, Maret 2017.

Solopos.com, NAPLES – Manufaktur otomotif Suzuki kabarnya tengah menguji coba mobil Swift. Penampakan hatchback yang bakal diperkenalkan di Geneva Motor Show 2017 ini bahkan telah terlihat.

Suzuki tengah mengembangkan Swift. Pada Juli lalu, Swift generasi keempat ini tertangkap kamera saat sedang melakukan tes di Naples, Italia.

Dilansir dari indianautosblog, Jumat (14/10/2016) fitur terbaru yang ditawarkan Suzuki antara lain desain evolusionernya. Model terbaru ini terlihat dengan sudut-sudut yang lebih terjalas dan dewasa namun tetap mempertahankan bentuk dan ukuran yang sama. Bagian pintu belakangnya bakal memiliki pilar C yang terintegrasi dengan handel pintu saat ini

Interiornya dimulai dari desain kemudi setir dengan tiga palang, multifungsi, dan instrumen panel yang didesain ulang dengan layar berisi informasi speedometer, tachometer, dan dasbor desain baru serta konsol tengah dan sistem hiburan terbaru terlihat dari foto yang tertangkap kamera.

Swift generasi terbaru ini, akan mengsung platform yang sama dengan Suzuki Baleno. Di platform ini akan ada 3-4 sumber tenaga dimulai dari K10C 1.0 L Boosterjet turbocharged 3 silinder mesin bensin, K12C 1.2 L DUALJET dari empat silinder mesin bensin, K14C-DITC 1.4 L Boosterjet turbocharged empat silinder mesin bensin (varian Suzuki Swift Sport), dan yang terbaru mesin diesel berkapasitas 1.5 L mesin sedang dikembangkan.