MOBIL TERBARU : Volkswagen Produksi CUV Atlas Tiga Baris

Penampakan VW Atlas. (Istimewa - Carcoops)
29 Oktober 2016 18:40 WIB Redaksi Solopos Otomotif Share :

VW meluncurkan varian CUV Atlas tiga baris mereka untuk pasar di Amerika Utara.

Solopos.com, BERLIN – Volkswagen (VW) meluncurkan varian CUV Atlas tiga baris mereka untuk pasar di Amerika Utara. Mobil multi-genre ini kabarnya akan dimanufaktur pabrikan VW di Tennessee, Chattanooga, Amerika Serikat.

Dilansir Carscoops, Jumat (28/10/2016), VW Altas tiga baris ini memiliki panjang 198.3 inci, lebar 77.9 inci, dan tinggi 69.6 inci. Varian ini lebih besar bila dibandingkan dengan Toureg, yang memiliki panjang 188.8 inci, lebar 76,4 inci, dan tinggi 67.3 inci.

Volkswagen Atlas juga dikatakan akan memiliki kapasitas 7 penumpang, dengan memiliki kelebihan kursi yang bisa dilipat dan menyediakan kursi anak pada baris kedua.

Kemewahan dalam kabin tidak perlu diragukan, karena bisa dipastikan mobil ini bisa terintegrasi dengan fitur smartphone seperti Apple CarPlay, Android Auto, dan MirrorLink, melalui Fender Premium Audio System 12 channel, dengan 480 Watt Amplifier dan 12 speaker.

Untuk mesin pendorongnya, Volkswagen Atlas terbaru ini dibekali dengan dua mesin. Mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder, yang memberikan 238 tenaga kuda, dengan transmisi otomatis delapan kecepatan, dan sistem Front Wheel Drive (FWD)

Selanjutnya pilihan mesin 3.6 liter enam silinder dengan 280 tenaga kuda, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan, dengan sistem 4Motion All Wheel Drive (AWD).

Terakhir, Volkswagen Atlas dikatakan akan dipamerkan di LA Auto Show pada 18 November 2016 besok.