MOBIL HONDA : HPM Luncurkan New Mobilio

Honda New Mobilio (honda/indonesia.com)
12 Januari 2017 22:10 WIB Redaksi Solopos Otomotif Share :

Honda meluncurkan New Mobilio.

Solopos.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM), mengawali 2017 dengan meluncurkan versi penyegaran atau facelift dari mobil Low MPV andalannya, New Mobilio.

"Honda berkomitmen untuk menjadikan tahun 2017 sebagai tahun pertumbuhan. Hari ini, untuk pertama kalinya di dunia, kami meluncurkan New Honda Mobilio," kata Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida, Kamis (12/1/2017), di Jakarta.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy sebagaimana dikabarkan Antara, Kamis, mengatakan penyegaran ini menjadi salah satu upaya Honda menumbuhkan pangsa pasar segmen MPV secara keseluruhan.

"Kami melihat peluang pangsa MPV 12 persen ini masih bisa ditingkatkan. Karena segmen MPV pasarnya lebih luas, tidak melulu pengguna pribadi tapi bisa juga pemerintah ataupun fleet," kata Jonfis.

New Mobilio hadir dengan mengandalkan penyegaran dengan empat konsep utama yakni Outstanding Style, High Utility, Advanced Features dan Value For Money.

Beberapa perubahan yang paling kentara dari luar terlihat pada moncong New Mobilio yang lebih tebal serta headlamp yang menyatu menjadi wing face.

New Mobilio tetap mengusung mesin i-VTEC SOHC berkapasitas 1,5 liter, 16 katup dan empat silinder dengan tenaga maksimal maksimum 118 PS pada tingkat putaran mesin 6.600 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm pada 4.800 rpm.

HPM menyediakan New Mobilio dalam tiga tipe yakni S, E dan RS, dengan transmisi otomatis tersedia pada tipe E dan RS serta tiga warna baru yakni merah, ungu dan oranye.

Honda New Mobilio dibanderol dengan harga beragam yakni harga Rp189,5 juta untuk tipe S transmisi manual, E manual Rp210 juta, E otomatis Rp220 juta, RS manual Rp233 juta, dan RS otomatis Rp243,5 juta.