Mengenal Canggihnya Total Control, Teknologi Kendali Penuh Honda All New CBR150R

All New CBR150R (Astra/honda.com)
21 Januari 2017 16:30 WIB Muhammad Rizal Fikri Otomotif Share :

Teknologi Total Control diklaim bisa memberikan rider kendali penuh di segala lintasan.

Solopos.com, JAKARTA – Untuk segmen motor sport, Honda memiliki All New CBR150R. Sepeda motor tersebut merupakan pesaing kuat motor sport kelas 150 cc seperti Yamaha R15 dan Kawasaki Ninja R150 cc. Salah satu keunggulan yang dimiliki Honda All New CBR150R adalah teknologi yang disebut dengan Total Control.

Dikutip Solopos.com, dari laman astra-honda.com, Jumat (20/1/2017), teknologi Total Control yang disematkan pada All New CBR150R bertujuan untuk memberikan secara maksimal apa yang dibutuhkan pengendara. Hal itu berlaku baik di lintasan balap atau jalan umum.
Total Control mencakup beberapa keunggulan yang dimiliki All New CBR150R. Keunggulan pertama adalah evolusi performa mesin. All New CBR150R memiliki mesin berkapasitas 150 cc, mesin yang dipakai adalah mesin DOHC-6 kecepatan yang menghasilkan torsi besar di tarikan awal hingga menengah. Hal itu diklaim memberikan kontrol kekuatan motor yang lebih baik bagi pengendara.

Dari segi tampilan, All New CBR150R mempunyai desain depan yang lebih rendah dan ramping. Hal itu membuat pengendara memiliki pandangan yang lebih jelas dan dekat dengan jalanan. Versi terbaru ini memiliki pencahayaan berupa lampu LED yang lebih ramping dan lebih terang. Setiap detail yang ada dibuat seringan mungkin dengan massa berpusat di titik sentral.

Rangkaian teknologi Total Control selanjutnya adalah Truss Diamond Frame. Teknologi tersebut berupa bentuk sasis yang lebih modern sehingga memungkinkan pengendara untuk lebih lincah dan fleksibel saat mengendarai All New CBR150R. Suspensi Pro-Link akan memberikan stabilitas di segala kecepatan dan kondisi jalan.

All New CBR150R tersedia dalam empat varian desain; Revolution White, Honda Racing Red, Moto Gp Edition, dan Nitro Black. Motor ini dihargai mulai Rp32 jutaan.