Masuk 2017, Ini Warna Baru Motor Honda PCX

Honda PCX Exclusive Poseidon Blue (astra/honda)
25 Januari 2017 14:45 WIB Muhammad Rizal Fikri Otomotif Share :

Astra Honda Motor merilis warna baru untuk Honda PCX.

Solopos.com, JAKARTA – Memasuki tahun 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna baru untuk Honda PCX. Mengusung desain elegan kelas dunia, motor premium tersebut dirilis dengan warna Exclusive Poseidon Blue.

Dilansir dari astra-honda.com, Selasa (24/1/2017), warna Exclusive Poseidon Blue ini melengkapi warna premium lainnya yaitu Masterpiece Matte Black dan Glamour White. Varian warna terbaru Honda PCX ini dapat dijumpai di 145 Wing Dealer dan Big Wing Honda di Indonesia. Pembelian baru bisa dilakukan pada Februari 2017.

Menurut Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, Honda PCX merupakan pionir skuter matik premium di Indonesia yang dilengkapi teknologi canggih. Honda PCX memiliki mesin 150 cc yang diklaim memiliki teknologi canggih. Mesin tersebut sudah memakai teknologi eSP (Enhance Smart Power) yang terintegrasi dengan ACG (Alternating Current Generator) Starter.

Dua teknologi tersebut memungkinkan proses menghidupkan mesin lebih halus nyaris tanpa suara. Selain itu juga mampu mengaktifkan fitur canggih Iddling Stop System (ISS), fitur yang memungkinkan mesin motor mati jika berada dalam keadaan statis selama tiga detik. Untuk menghidupkan kembali mesin motor, pengendara tinggal menarik setang gas.

Tangki bahan bakar Honda PCX mampu menampung delapan liter bahan bakar minyak. Bagasinya berkapasitas 25 liter, sehingga pengendara bisa memaksukan helm full-face ke dalam bagasi. Bagi Anda yang kerap kehabisan daya ponsel, Honda PCX juga dilengkapi DC Socket untuk mengisi daya baterai ponsel.

Sejak dirilis Juni 2010 hingga Desember 2016 Honda PCX sudah terjual sebanyak 23.366 unit.Harga warna terbaru sama dengan rilisan lama, yaitu Rp40.050.000 OTR DKI Jakarta (On the Road DKI Jakarta).

Tokopedia