Bocor di Medsos, Inikah Model Terbaru Yamaha V-Ixion?

Foto yang disebut-sebut sebagi Yamaha V-Ixion terbaru. (Istimewa - Twitter)
01 Maret 2017 11:45 WIB Otomotif Share :

Sejumlah akun Twitter menyebarkan penampakan versi terbaru motor sport Yamaha V-Ixion.

Solopos.com, JAKARTA -- Gambar penampakan sepeda motor V-Ixion terbaru bocor lewat jejaring sosial. Kabarnya, motor ini bakal segera diperkenalkan pihak Yamaha.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), selaku agen pemegang merek sepeda motor Yamaha di Tanah Air, akan meluncurkan V-Ixion terbaru pada tahun ini. Walapun tidak diketahui pasti waktu peluncurannya, tampang motor yang diduga V-Ixion 2017 sudah beredar di media sosial (medsos).

Melalui akun Instagram @hm_ali_ch, motor bergaya sport itu tampak "telanjang" tanpa ditutupi stiker kamuflase. Tidak lupa, pemilik akun menuliskan "All New Vixion 155 VVA 2017" untuk memperkuat identitas sepeda motor di fotonya.

Sepertinya foto tersebut diambil saat V-Ixion berada di tempat pengisian bahan bakar. Namun, tidak dijelaskan secara rinci lokasinya. Foto dan status yang dibuat oleh @hm_ali_ch tiga hari lalu itu, langsung mendapat banyak komentar dari warga dunia maya (netizen).

Ada yang memujinya bahkan ada juga membandingkannya dengan kompetior. Akun instagram @r_andi_r menulis, "Ga sabar nunggu stripping-nya."

"Bagus bagus aja kok," komentar @awenk_rohili.

"Sayang sekali tak sesuai angan, tak seganteng mt125 eropa," tulis @hm_ali_ch.

"Kecewa, jelek, ga ada bagus bagusnya. Please gw sbagai keluarga yamaha spesies vixion kecewa. (APALAH GA ADA MENARIKNYA)," @rizki_motovlog.

"Kerenan gsx s ini sih," respons @hmad_hafizh @mpriyotama.

Sebagaimana diketahui, Yamaha Indonesia terakhir memperbarui tampang V-ixion pada Mei 2015. Motor ini hadir dengan desain head light baru serta rear fender lebih pendek untuk menunjang tampilannya yang semakin stylish. Gold cover crank case, cool under cowl, double layer air scoop dengan emblem tiga dimensi V-ixion, serta standar emisi Euro 3 juga tersemat di motor sport itu. Di pasar Indonenesia sendiri, V-ixion bersaing ketat dengan Honda CB150R Streetfire.