SEPEDA MOTOR TERBARU : Colorfull, All New Scoopy Resmi Meluncur

All New Scoopy (Twitter welovehonda)
29 Maret 2017 19:45 WIB Septina Arifiani Otomotif Share :

Sepeda motor terbaru All New Scoopy resmi meluncur.

Solopos.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor Scoopy terbaru yang dinamai All New Scoopy. Menurut Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, All New Scoopy cocok menemani seseorang yang fashionable.

"Kami hadirkan untuk menemani mereka yang fashionable, keren, dan trendi," ujar Johannes Loman, Rabu (29/3/2017), di Jakarta.

Sebagaimana dilansir Okezone, lampu depan All New Scoopy menggunakan LED projector yang terintegrasi dengan lampu sein. Desainnya yang oval merupakan simbol kuat dari Scoopy. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang memiliki pelek 14 inci, Scoopy terbaru menggunakan pelek 12 inci.

Beberapa fitur terbaru yang dipasangkan, di antaranya panel meter elektrik LCD yang menampilkan odometer, indikator bahan bakar, serta ECO. Ada pula anti-theft alarm yang dilengkapi dengan answer back system yang membantu pemilik skutik untuk menghindari pencurian serta memudahkan mencari lokasi parkir. Ada juga power charger baru yang terdapat di dalam konsol boks.

All New Scoopy memiliki delapan varian warna baru dengan tema sporty, stylish, dan playful.

Sumber tenaga dari skutik pesaing Yamaha Fino ini menggunakan mesin 110 cc ESP (enhanced smart power) yang terintegrasi dengan ACG starter untuk menghidupkan mesin lebih halus.

Soal harga, All new Scoopy CBS-ISS dibanderol dengan harga Rp17,8 juta OTR Jakarta.

Pengakses Internet (netizen) menyambut gembira kehadiran All New Scoopy. Ditilik Solopos.com, Rabu, pukul 17.52 WIB, hastag #AllNewScoopy bertengger di peringkat atas trending topic Twitter di Indonesia.

“Desain Scoopy yg baru sesuai sama selera anak zaman sekarang, bahkan menurut aku cwe maupun cwo cocok naik Scoopy #AllNewScoopy,” tulis akun @hajrah13_ .

“Warna putih keren tinggal modif sedikit waw sporty banget jadinya #AllNewScoopy,” kicau akun @irwan_ifl.