Yamaha Xabre Punya 3 Varian Warna Baru

03 April 2017 07:00 WIB Redaksi Solopos Otomotif Share :

Yamaha Xabre punya tiga varian baru hijau army, merah matte, dan putih silver.

Solopos.com, JAKARTA -- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan motor sport Yamaha Xabre memiliki tiga warna dan grafis baru yaitu hijau army, merah matte, dan putih silver.

Melalui keterangan tertulisnya, Jumat, Yamaha Indonesia menegaskan warna baru tersebut tetap mengedepankan karakter motor berjiwa muda, gagah dan ekstrim untuk kalangan muda.

"Warna body motor mengekspresikan jiwa muda tapi tidak menggunakan banyak kombinasi warna," tulis Yamaha dalam keterangan tertulis sebagaimana dilansir Antara, Sabtu (1/4/2017).

Yamaha memilih warna Green Army terinspirasi warna hijau militer yang memberikan menggambarkan kebanggaan dan memberikan kesan gagah. Xabre warna hijau dikombinasikan dengan warna kuning. Sedangkan warna merah matte dan silver dikombinasikan dengan warna putih.

Xabre pertama kali diluncurkan pada Januari 2016 bersama pebalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, di Bali. Kendati punya warna dan grafis baru, harga Xabre tetap sama yaitu Rp 30,3 juta berstatus on the road Jakarta.