Spesifikasi Gahar, All New Chevrolet Colorado Unjuk Gigi di IIMS 2017

27 April 2017 21:30 WIB Otomotif Share :

Double cabin All New Chevrolet Colorado unjuk gigi di IIMS 2017.

Solopos.com, JAKARTA -- PT General Motors Indonesia (GM Indonesia) menilai perbaikan sektor komoditas sejak akhir tahun lalu akan memberikan dampak positif pada penjualan mobil pikap double cabin. Pasalnya, korporasi merupakan segmentasi terbesar kelas ini.

Momentum ini memberikan keuntungan bagi perusahaan, karena pada ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, GM Indonesia meluncurkan All New Chevrolet Colorado. “Produk ini akan menarik bagi sektor bisnis karena dapat dioperasikan di berbagai medan berat. Selain itu kami juga melirik para penggemar off-road,” kata Guarav Gupta, President Director GM Indonesia, Kamis (27/4/2017).

GM Indonesia melalui mobil ini mengincar konsumen yang mengedepankan fungsi dan sekaligus kenyamanan berkendara. Sebab mobil ini tergolong lengkap dari sisi fitur.

Colorado terbaru dilengkapi dengan remote engine start dan AC, yang dapat menyalakan mesin serta pendingin ruangan dari jarak jauh. Mobil ini juga sudah disematkan entertainment system yang mendukung konektivitas dari ponsel pintar.

Chevrolet menyediakan dua varian dari model ini. Pertama, Colorado High Country yang memiliki mesin 2.800 cc empat silinder VGT dengan transmisi otomatis. Varian ini dapat menyemburkan tenata 200 ps dan 500 Nm.

Sementara itu, Colorado LT dibekali mesin 2.500 cc Duramax dengan transmisi manual 6 percepatan. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 163 ps dan 380 Nm. Kedua varian ini diklaim telah disempurnakan dari segi mesin sehingga mengoptimalkan masa pakai.