MOBIL DAIHATSU : 8 Unit Mobil Rekondisi Diserahkan kepada Pelanggan Jateng

Delapan unit mobil Daihatsu yang telah direkondisi berjejer rapi sebelum diserahkan ke pelanggan di diler Daihatsu Solo Baru, Selasa (9/5/2017). (Shoqib Angriawan/JIBI - Solopos)
09 Mei 2017 13:35 WIB Shoqib Angriawan Otomotif Share :

Mobil Daihatsu, PT Astra Daihatsu Motor menyerahkan 8 mobil rekondisi kepada pelanggan.


Solopos.com, SUKOHARJO -- PT Astra Daihatsu Motor menyerahkan delapan unit mobil Daihatsu rekondisi kepada pelanggan setianya di wilayah Jawa Tengah (Jateng), Selasa (9/5/2017). Penyerahan mobil rekondisi dilakukan di diler Astra Daihatsu Solo Baru, Sukoharjo.

Delapan unit Daihatsu itu terdiri atas tiga unit Xenia, tiga unit Terios, satu unit Sirion, dan satu unit Luxio. Program rekondisi ini merupakan program Daihatsu Setia yang memberikan apresiasi kepada total 110 pelanggan setia Daihatsu.


Salah satu pemenang program ini di antaranya berasal dari Soloraya, yakni Tanti Damayanti. Warga Grogol Sukoharjo ini sudah menggunakan mobil Daihatsu Luxio sejak 2010.


"Saya memilih Luxio waktu itu karena mampu memuat banyak orang. Mesinnya juga bandel kok, kami pakai enggak pernah rewel. Bahkan ini sudah tujuh tahun," katanya saat ditemui solopos.com di Daihatsu Solo Baru, Selasa.


Dia mengaku kaget saat diberi tahu bahwa menjadi salah satu pemenang. Rencananya mobil yang telah direkondisi layaknya mobil baru ini akan tetap digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.


"Enggak akan dijual. Luxio nya masih akan saya pakai untuk mobilitas sehari-hari," kata dia.

Tokopedia