Yamaha Kenalkan All New X-Ride 125

Yamaha X/Ride 125 (Antara)
12 Juni 2017 06:10 WIB Redaksi Solopos Otomotif Share :

Yamaha Indonesia memperkenalkan All New X-Ride 125.


Solopos.com, JAKARTA – Yamaha memperkenalkan sepeda motor terbarunya di Indonesia, All New X-Ride 125. Produk tersebut adalah sebagai pembaruan dari model 2013 untuk menyasar konsumen yang menginginkan skuter matik penjelajah yang tangguh namun praktis.

"X-Ride kali pertama menggebrak pasar otomotif dengan mengusung tampilan adventure pada 2013 silam. Desain yang berbeda dengan motor pada umumnya nyatanya mampu menarik minat konsumen Tanah Air," kata Dyonisius Beti selaku Executive Vice President YIMM dalam keterangan tertulisnya, Jumat.


Empat tahun setelah X-Ride pertama muncul, Yamaha menyegarkan tampilan X-Ride dengan pembaruan di bagian mesin hingga desain.


All New X-Ride 125 menawarkan tiga hal utama dalam berkendara kepada konsumen yaitu Sporty Adventure, Tangguh dan Praktis. Sporty Adventure terletak pada desainnya yang mengusung konsep Adventure, cocok untuk siapa saja yang berjiwa petualang.


Sporty adventure juga didukung dengan desain stang lebar yang ringan dan stabil sehingga membuat manuver lebih mantap. All New X-Ride dilengkapi lampu LED Headlight dengan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.


Motor ini diklaim semakin tangguh karena menggunakan mesin Blue Core 125cc yang efisien, bertenaga dan andal.


All New X-Ride dilengkapi Sub-tank Rear Suspension, yang membuat berkendara lebih nyaman dan stabil. Tapak ban lebar dengan ban tubeless yang mendukung kestabilan berkendara dalam berbagai kondisi jalan.


Bagi konsumen yang gemar melakukan perjalanan jauh, All New X-Ride 125 kini memiliki kapasitas bagasi yang semakin luas dan sudah dilengkapi lampu hazard sebagai sinyal dalam kondisi darurat.


All New X-Ride 125 yang tersedia dalam tiga pilihan warna hijau, merah dan hitam dijual dengan harga Rp 17,25 juta berstatus on the road Jakarta.

Tokopedia