Kredit Mobil Daihatsu di Diler Solo Baru Bisa 8 Tahun

Tenaga promosi memamerkan Daihatsu Sigra Special Edition 110 tahun Daihatsu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang, Kamis (10/8/2017). (Alvari Kunto Prabowo/JIBI - Solopos)
19 Agustus 2017 01:00 WIB Danur Lambang Pristiandaru Otomotif Share :

Diler mobil Daihatsu, Astra Daihatsu, menawarkan promo cicilan hingga tenor delapan tahun.

Solopos.com, SUKOHARJO -- Diler mobil Daihatsu, Astra Daihatsu, menawarkan promo cicilan hingga tenor delapan tahun untuk transaksi selama Agustus.

Branch Head Astra Daihatsu Solo Baru, Vincentius Allen Budiono, mengatakan dengan tenor selama itu, cicilan per bulan hanya Rp1 jutaan dengan uang muka 20%. Tenor tersebut merupakan tenor terlama dan melampaui leasing lain yang hanya mampu menawarkan tenor maksimal tujuh tahun.

Astra Daihatsu bekerja sama dengan Astra Credit Company (ACC) dalam promo tenor tersebut. Promo itu ditujukan untuk karyawan sekaligus memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-72 Indonesia.

"Hingga saat ini penjualan mobil Daihatsu naik sekitar 15% dibandingkan tahun lalu berkat promo ini. Mobil yang paling laris dicari dalam promo ini adalah Daihatsu Xenia dan Daihatsu Ayla," kata dia kepada solopos.com, Kamis (17/8/2017).

Sementara itu, Astra Daihatsu Solo Baru juga merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini dengan menggelar upacara bendera bersama sembilan perusahaan Astra Group di Solo, Kamis pagi. Setelah menggelar upacara bendera, mereka mendonorkan darah di dalam diler Astra Daihatsu Solo Baru dengan kerja sama bareng Palang Merah Indonesia (PMI) Solo.

"Sesuai visi Astra Group bahwa kami ingin menjadi aset yang berharga bagi bangsa dan negara Indonesia. Salah satu langkah kami adalah dengan menggelar upacara bendera dan donor darah dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun ini. Para karyawan Astra secara langsung juga digembleng untuk mencintai tanah air melalui kegiatan kami kali ini," tambah dia.