Adira Finance Tawarkan Kredit Berhadiah Pajero

06 September 2017 02:00 WIB Danur Lambang Pristiandaru Otomotif Share :

Perusahaan pembiayaan, Adira Finance, menawarkan hadiah satu unit Mitsubishi Pajero Sport, Daihatsu Xenia, dengan total hadiah Rp2 miliar dalam program Untukmu Sahabat.

SOLO, Solopos.com -- Perusahaan pembiayaan, Adira Finance, menawarkan hadiah satu unit Mitsubishi Pajer Sport, Daihatsu Xenia, dengan total hadiah Rp2 miliar dalam program Untukmu Sahabat. Promo ini berlaku bagi nasabah lama dan nasabah yang melakukan pembiayaan baru pada September hingga Desember.

“Promo tersebut berlaku mulai September hingga Desember. Setiap angsuran dan transaksi pembiayaan baru memiliki poin berbeda-beda. Pengundian hadiah akan digelar pada Januari 2018,” kata Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance, Andy Sutanto, saat ditemui wartawan di Kantor Adira Finance Solo Jl. Ir. Soekarno Blok JA No. 7-9, Solo Baru, Sukoharjo, Senin (4/9/2017).

Andy optimistis pembiayaan Adira tumbuh sekitar 2% pada semester tahun ini dibandingkan tahun lalu. Angka tersebut realistis mengingat pasar kendaraan roda dua cenderung stagnan. “Semseter pertamu kemarin marketnya turun sekitar 4%. Walaupun semester pertama turun, saya melihat semester kedua ini kayaknya lebih bagus dibandingkan tahun lalu,” ujar dia.

Head of Branch Sales Services & Distribution Motorcycle Adira Solo, Nurgiyanto, menambahkan berbagai strategi diterapkan Adira Solo, di antaranya menjaga hubungan baik dengan diler. Diler masih berkontribusi besar terhadap pembiayaan sepeda motor di Adira. Selain itu, Adira Solo juga menjaga hubungan baik dengan nasabah extension atau nasabah yang melakukan ingin melakukan tambahan kredit.

“Para pelanggan extension kami servis. Mereka butuh apa pun seperti keperluan rumah tangga, barang elektronik, dan lain-lain kami biaya. Kedua strategi tersebut adalah beberapa strategi untuk meraih target yang telah ditentukan,” sambung dia. Khusus memperingati Hari Pelanggan Nasional, jajaran direksi Adira melayani pelanggan langsung di sejumlah kantor cabang.