Dipercepat, Pengiriman Mitsubishi Xpander Dijanjikan Akhir September 2017

06 September 2017 12:30 WIB Redaksi Solopos Otomotif Share :

Proses produksi direncanakan pada September dan pengiriman unit pada Oktober.

Solopos.com, JAKARTA – Mitsubishi Indonesia menyatakan akan mempercepat proses pengiriman unit Mitsubishi Xpander kepada para konsumen mulai akhir September 2017, terutama bagi yang melakukan pemesanan (SPK) pada periode pertama peluncuran.

Langkah itu lebih cepat dari jadwal semula, yaitu proses produksi direncanakan pada September dan pengiriman unit pada Oktober.

"Awalnya kami merencanakan produksi MMKI mulai Oktober, kemudian maju ke September," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Mitsubishi Indonesia, Irwan Kuncoro, seusai seperti dilansir Kantor Berita Antara, Senin (4/9/2017). "Jadi diharapkan pengiriman yang awalnya Oktober awal, kami bisa percepat menjadi September akhir," jelas Irwan.

Lebih lanjut, Irwan mengatakan pihaknya sangat fokus pada proses produksi dan pengiriman ketimbang terus mengupdate total pemesanan Mitsubishi Xpander yang tercatas sudah melewati 11 ribu unit sebelum akhir Agustus 2017.

"Lebih dari 11 ribu. Sekarang sudah menuju pekan keempat. Poinnya bagi kami adalah SPK akan terus bertambah dan berlipat dalam beberapa pekan ke depan. Tapi angka bukan priototas kami, justru kami prioritaskan bagaimana komitmen kami kepada knsumen," kata Irwan.

"Kami sudah masuk periode kedua setelah masa peluncuran, kami usahakan pengiriman akhir September sampai akhir tahun," katanya.

Ia menjelaskan dengan banyaknya pemesanan Xpander maka pembeli yang memesan pada periode sekarang kemungkinan akan menerima unit kendaraan pada akhir tahun 2017 atau awal tahun depan.

"Itu pun tergantung variannya. Untuk kota besar kecenderungannya lebih banyak ke varian atas," pungkas Irwan.