Pesan Expander Sekarang Gratis Servis 3 Tahun, Pajero 4 Tahun

Mitsubishi Expander (mitsubishiexpander.com)
29 Oktober 2017 13:00 WIB Danur Lambang Pristiandaru Otomotif Share :

Mitsubishi menawarkan fasilitas gratis servis 3 tahun untuk pemesanan Expander sekarang dan 4 tahun untuk Pajero Sport.

Solopos.com, SOLO -- Distributor resmi mobil penumpang dan ligt commercial vehicle (LCV) Mitsubishi di Indonesia, Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), mencoba menggenjot penetrasi segmen mobil penumpang dan LCV melalui acara bertajuk Mitsubishi Dealer Auto Show-Test Drive Xperience Week.

Acara tersebut digelar di seluruh diler Mitsubishi se-Indonesia. Pihak diler bebas memilih waktu dalam gelaran acara tersebut dengan pilihan waktu pada 2 Oktober hingga 5 November. Diler resmi mobil Mitsubishi di Solo, Sun Star Motor Solo, menggelar Mitsubishi Dealer Auto Show-Test Drive Xperience Week di dilernya yang terletak di Jl. Kolonel Sutarto No. 19, Jebres, Solo, Sabtu (28/10/2017).

Mereka mengundang 50 pembeli potensial dan 50 pemesan Mitsubishi Xpander namun belum mendapatkan unit tersebut. Area Coordinator Jateng-DIY PT MKKSI, Ade Rolas Kurniawan, mengatakan acara tersebut menegaskan Mitsubishi Motor Indonesia serius menggarap pasar mobil penumpang.

“Kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Mitsubishi sekarang serius menggarap segmen mobil passenger. Soalnya, selama ini masyarakat tahunya Mitsubishi itu kendaraan komersial. Untuk semakin fokus, perusahaan dipisah. KTB [Kramayudha Tiga Berlian] fokus ke kendaraan komersial sedangan MKKSI fokus menggarap mobil penumpang dan LCV,” kata dia kepada wartawan, Sabtu.

Dalam acara tersebut, para undangan diberi hiburan dan dipersilakan test drive untuk mobil Pajero Sport, Xpander, Mirage, Outlander Sport, dan Delica. Branch Manager PT Sun Star Motor Solo, Nur Amin, mengatakan PT MKKSI juga memberikan penawaran khusus bagi undangan yang mengisi Surat Pesanan Kendaraan (SPK) mulai Sabtu hingga Selasa (28-31/10/2017).

Konsumen yang memesan Pajero Sport akan mendapat gratis jasa biaya servis hingga 50.000 kilometer (km) atau empat tahun. Sedangkan konsumen yang membeli Outlander Sport mendapat gratis biaya servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau empat tahun sekaligus cashback Rp5 juta. Konsumen yang memesan Xpander akan mendapatkan gratis jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau tiga tahun, dan konsumen yang membeli Mirage mendapat gratis jasa servis hingga 50.000 km.

Amin menambahkan sejak diluncurkan di Solo pada awal September lalu, pemesanan Xpander di Solo tercatat 700-an unit. Antusiasme wong Soloraya akan kehadiran mobil low MPV tersebut sangat tinggi meski baru 30 unit yang terdistribusikan ke tangan konsumen.