Dibanderol Rp30 Juta, Ini Daftar Perubahan Yamaha Nmax Model 2018

Yamaha Nmax terbaru (yamaha/motor.co.id)
11 Desember 2017 12:45 WIB Redaksi Solopos Otomotif Share :

Sejak diluncurkan pada 2015, NMax mendapatkan perhatian khusus dari pecinta kendaraan roda dua di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan model terbaru dari skuter bongsor, Yamaha Nmax, model tahun 2018 dengan sejumlah perubahan.

Presiden Direktur PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, menjelaskan sejumlah perubahan pada Yamaha NMax model 2018 disesuaikan guna memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Yamaha Indonesia mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia," kata Minoru Morimoto pada peluncuran NMax di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/12/2017).

Sejak diluncurkan pada 2015, NMax mendapatkan perhatian khusus dari pecinta kendaraan roda dua di Indonesia, terbukti dengan telah terjual sekira 700ribu unit. Sebanyak lebih dari 560.000 untuk pasar domestik dan 140.000 unit NMAX untuk kebutuhan ekspor.

Model terbaru ini hanya tersedia untuk pasar Indonesia, sedangkan NMax untuk kebutuhan ekspor masih menggunakan model sebelumnya.

Perubahan

Yamaha NMax menawarkan sejumlah perubahan dibandingan model sebelumnya, antara lain LCD Digital Speedometer model baru yang lebih bergaya modern dan informatif. NMax model 2018 memiliki model jok yang berbeda, perpaduan dua tekstur dengan emboss logo NMax yang disatukan dengan motif jahitan.

Pada bagian kaki, NMax ini menggunakan velg model baru dengan warna emas guna menambah kesan elegan. Velg dan ban tubeless tapak lebar juga digunakan agar motor menjadi lebih stabil saat bermanuver.

Kenyamanan menjadi perhatian utama Yamaha Indonesia dalam merancang NMax terbaru. Suspensi belakang sudah mengguanan sub-tank dengan lapisan warna emas yang menawarkan kenyamaan di berbagai medan dan kondisi jalanan di Indonesia.

Harga

Yamaha NMAX 155 Model 2018 ABS dijual seharga Rp30,2 juta sedangkan harga tipe standar Rp 26,3 juta berstatus on the road Jakarta. Harga tersebut naik sekira Rp 600 ribu ketimbang model sebelumnya.

Motor ini menggunakan mesin 155cc berteknologi Blue Core yang diklaim irit bahan bakar. Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) membuat Yamaha NMax 2018 memiliki torsi yang merata di setiap putaran mesin.

NMax terbaru yang akan bersaing dengan Honda PCX ini menawarkan empat pilihan warna, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak.