BMW CCI Rakernas di Solo Baru

Model berpose dalampameran mobil BMW di area parkir The Park Mall Solo Baru, Sabtu (16/12/2017). (Danur Lambang Pristiandaru/JIBI - Solopos)
18 Desember 2017 02:00 WIB Danur Lambang Pristiandaru Otomotif Share :

Puluhan mobil BMW semarakkan Rakernas.

Solopos.com, SUKOHARJO -- Puluhan mobil BMW berbagai tipe dan tahun produksi terparkir rapi di area parkir The Park Mall Solo Baru, Sabtu (16/12/2017). Beberapa orang tampak sibuk menata stan, membantu memarkirkan mobil, dan berbincang-bincang.

Pemandangan tersebut merupakan pameran mobil BMW yang digelar BMW Car Clubs Indonesia (CCI) dan BMW CCI Chapter Solo. Ajang pameran mobil BMW tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dalam rapat kerja nasional (rakernas) bertajuk BMW CCI Year End Meeting 2017.

General Public Relations BMW CCI, M. Soleh Al Hakim, mengatakan Sukoharjo dipilih sebagai tempat penyelengaraan rakernas karena beberapa hal. Pertama, sebagai angin segar karena biasanya rakernas digelar di Jakarta. Kedua, supaya pengurus lebih dekat dengan BMW CCI Chapter Solo yang berusia cukup lama dan tingkat keaktifan yang tinggi.

"Dalam forum ini, kami akan melakukan evaluasi. Termasuk penyusunan program yang akan kami lakukan tahun depan," kata Hakim kepada wartawan di Best Western Premier Solo Baru, Sabtu (16/12/2017).

Mereka mengundang sejumlah anggota dan pengurus BMW CCI dalam rakernas tersebut. Hingga saat ini, total anggota BMW CCI berjumlah 11.000 orang yang tersebar ke 25 chapter dan dua register.

Selain menggelar rakernas dan pameran mobil, acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan band, DJ, dance performance, pertemuan anggota klub, donor darah, dan lain-lain.

Ketua BMW CCI Chapter Solo, Yusuf Sugiyarto, mengatakan hingga saat ini anggota BMw CCI Chapter Solo berjumlah sebanyak 108 anggota.