All New Honda PCX 150 Kini Diproduksi di Indonesia

All New Honda PCX 150 produksi Indonesia (astra/honda)
19 Desember 2017 06:00 WIB Muhammad Rizal Fikri Otomotif Share :

Tak lagi harus impor, All New Honda PCX 150 diklaim lebih terjangkau.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah sebelumnya konsumen Honda PCX 150 harus memesan unit dari luar Indonesia. Kini PT Astra Honda Motor (AHM) sudah mulai memproduksi kendaraan premium tersebut. All New Honda PCX 150 produksi Indonesia disediakan dua pilihan yaitu ABS dan CBS.

Tokopedia

Dilansir astra-honda.com, Rabu (13/12/2017),  All New Honda PCX 150 produksi Indonesia masih akan mengangkat tema mewah. Beberapa bagian seperti bodi samping, lampu depan, dan lampu belakang akan mendapat pembaruan dengan tema sophisticated dan luxurious

All New Honda PCX 150 mendapat fitur baru berupa panel meter yang sepenuhnya sudah digital. Dengan pembaruan tersbut pengguna bisa mengetahui berbagai informasi menggunakan satu panel. Tak hanya itu,  All New Honda PCX 150 produksi Indonesia akan dilengkapi dengan smart key system tipe baru yang terintegrasi dengan alarm dan answer back.

All New Honda PCX 150 produksi Indonesia akan diberi desain baru untuk peleknya serta ban yang lebih lebar. Ban depan berukuran 100/80-14 dan ban belakang 120/70-14. Tak hanya itu, wheelbase  All New Honda PCX 150 dibuat lebih pendek berukuran 1.313 mm. Perubahan tersebut bertujuan agar pengendara semakin mudah mengendalikan  All New Honda PCX 150.

“Honda PCK telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang nyaman. Akhirnya All New Honda PCX 150 diproduksi langsung di AHM yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau dengan penyematan konsep dan fitur premium,” jelas Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma.

Honda PCX diberi lampu LED di semua sistem pencahayaan.  Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi sistem enhanced smart power yang membuat mesin minim gesekan dan efisien dalam melakukan pendinginan. Bagi yang kerap bepergiaan tak perlu takut kehabisan baterai ponsel.  All New Honda PCX 150 dilengkapi dengan charger yang disebarkan di kotak konsol di sisi depan.

All New Honda PCX 150 hadir dalam dua tipe, yaitui CBS dan ABS. Masing-masing tersedia dalam warna Black, White, Red, dan Ligth Gold. Bagi anda yang berminat, bisa merogoh kocek mulai Rp27 juta hingga Rp32 juta.