Di Solo, Honda Mobilio & BR-V Didiskon Rp35 Juta

19 Desember 2017 22:30 WIB Danur Lambang Pristiandaru Otomotif Share :

Diler resmi mobil Honda di Solo menawarkan Honda Mobilio dan BR-V dengan diskon Rp35 juta.

Solopos.com, SUKOHARJO -- Diler resmi mobil Honda di Solo, PT Bintang Putra Mobilindo, menawarkan diskon besar-besaran untuk tiga produk mobil Honda menjelang akhir tahun.

Ketiga produk tersebut Honda BR-V, Mobilio, dan CR-V 2.000 cc. Assistant General Manager PT Bintang Putra Mobilindo, Alim Nasiruddin, mengatakan promo tersebut seperti cicilan dengan bunga 0% atau diskon besar. Untuk BR-V dan Mobilio, diler tersebut menawarkan diskon Rp35 jutaan sementara CR-V 2.000 cc diberi diskon hingga Rp20 juta.

Promo tersebut digelar diler tersebut atas dukungan dari Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen tunggal pemegang merk (ATPM) mobil Honda di Indonesia. “Promo tersebut digelar untuk menghabiskan stok mobil BR-V, Mobilio, dan CR-V yang memiliki [NIK] Nomor Identifikasi Kendaraan tahun 2017,” kata dia saat berbincang dengan Solopos.com di diler Honda Solo Baru, Selasa (19/12/2017).

Dia berharap calon konsumen dapat memanfaatkan promo tersebut. Pasalnya kebanyakan calon konsumen membeli mobil saat akhir tahun karena biasanya pihak diler memberikan diskon jorjoran. Hal itu diakomodasi PT Bintang Putra Mobilindo dan HPM dengan memberikan diskon jor-joran untuk tiga produk tersebut.

Harga on the road (OTR) Mobilio di Soloraya mulai Rp197,8 juta hingga Rp252,2 juta. Sementara harga OTR BR-V di Soloraya mulai Rp242 juta hingga Rp277,5 juta. Sedangkan harga OTR CR-V di Soloraya mulai Rp421,5 juta hingga Rp446 juta.

Dia menambahkan para konsumen biasa memburu mobil di akhir tahun karena memiliki diskon yang lebih besar dibandingkan saat hari biasa. Selain itu, konsumen juga memburu unit lama karena mobil ner-NIK 2018 bisanya harganya naik.

“Setahun itu biasanya naik dua kali sekitar Rp5 jutaan. Belum lagi kenaikan BBN [biaya balik nama] yang juga akan naik,” sambung dia.