Mengintip Datsun Cross yang Siap Diluncurkan di Indonesia

03 Januari 2018 13:55 WIB Holy Kartika Nurwigati Otomotif Share :

Datsun Cross sudah sejak lama dinanti

Harianjogja.com, JAKARTA-PT Nissan Motor Indonesia membocorkan seri terbaru Datsun yang tak lama lagi akan segera diluncurkan. Datsun Cross sudah sejak lama dinanti dan siap mengaspal di Indonesia.

Datsun Cross digadang-gadang menjadi model unggulan terbaru pada line up Datsun di Indonesia. "Datsun CROSS akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito dalam rilisnya, Selasa (2/1/2018).

Koito mengatakan, mobil ini merupakan wujud semangat baru tak terhenti dari Datsun sebagai salah satu brand unggulan. Selain itu, hadirnya seri teranyar Datsun ini menjadi komitmen Datsun kepada para pelanggannya di seluruh Indonesia.

Datsun Cross, imbuh Koito, merupakan generasi baru compact crossover. Desain yang disematkan Datsun kali ini diklaim lebih stylish dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. "Datsun Cross akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami," kata Koito.

Koito menambahkan, Datsun Cross didesain khusus untuk Indonesia. Di mana kehadiran Datsun Cross diharapkan akan menciptakan segmen baru berkat sentuhan desain crossover dan ground clearance yang tinggi. Lebih lanjut, kata Cross yang disematkan pada produk ini mendefinisikan karakter dari mobil ini. Nantinya, Datsun Cross akan dapat mendukung gaya hidup pemilik atau pengendaranya.

"Desain keseluruhan bodinya yang smart dan compact membuat Datsun Cross bergerak lebih lincah, layaknya seorang atlet profesional. World Premiere Datsun Cross akan diselenggarakan di Jakarta pada 18 Januari 2018 mendatang," imbuh Koito.