Spesifikasi Nissan March Terbaru Terungkap, Bodi Lebih Bongsor

15 Januari 2018 15:45 WIB Otomotif Share :

Bocoran informasinya adalah Nissan March terbaru tertangkap kamera berkeliaran di jalanan negeri tetangga, Thailand.

Solopos.com, TOKYO – Pabrikan otomotif asal Jepang berlomba-lomba meluncurkan produk terbarunya. Toyota dan Daihatsu sudah memperkenalkan produk anyarnya, yakni All New Rush dan All New Terios di Indonesia. Kemudian Datsun pekan depan World Premier mobil croossover, Cross. Siapa selanjutnya?

Dilansir Indianatosblog pada Jumat (12/2/2018), Nissan baru bakal meluncurkan Nissan March terbaru. Sayangnya belum diketahui apakah unit itu akan dibawa ke Indonesia. Bocoran informasinya adalah Nissan March terbaru tertangkap kamera berkeliaran di jalanan negeri tetangga, Thailand.

Media Thailand menyatakan bahwa ada kemungkinan Nissan akan membawanya ke Negeri Gajah hanya untuk pekerjaan Litbang terkait dengan gen Nissan Sunny berikutnya. Selai itu ada informasi mobil tersebut sebagian besar akan dipasarkan di Eropa dengan nama Nissan Micra.

Nissan Micra generasi kelima tersebut berukuran lebih besar dengan panjang 3.999 mm, lebar 1.743 mm, dan tinggi 1.455 mm. Ini adalah 174 mm lebih panjang, 78 mm lebih lebar dan 55 mm lebih rendah dari Nissan Micra keempat.

Jarak sumbu roda telah tumbuh 75 mm sampai 2.525 mm. Ada tiga pilihan mesin yang tersedia: bensin turbocharged 0.9 liter (90PS / 140 Nm), bensin bersedot murni 1.0 liter (71 PS / 95 Nm) dan diesel turbocharged 1.5 liter (90 PS / 220 Nm). Semua mesin terhubung ke transmisi manual 5 kecepatan.

Fitur yang patut diperhatikan dari Nissan Micra terbaru adalah lampu LED full-LED dengan LED DRLs, velg 17 inci, pegangan pintu belakang diskrit, spoiler belakang, kontrol iklim otomatis, sistem infotainment Nissan Connect touchscreen 7 inci dengan navigasi satelit, driver 5 inci tampilan informasi, sistem audio pribadi 6 speaker BOSE, kamera 360 derajat, Peringatan Keberangkatan Lane dan Pengenal Tanda Lalu Lintas.

Nissan Micra Eropa terbaru bukan model untuk India. Nissan Micra yang dibuat untuk India selanjutnya akan tiba tahun depan.

Tokopedia