Ini Sejumlah Penyegaran Mitsubishi Pajero Sport 2018

19 Januari 2018 09:45 WIB Otomotif Share :

New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 merupakan hasil penyegaran generasi sebelumnya.

Solopos.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenal New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 di Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara. Unit terbaru ini merupakan hasil penyegaran generasi sebelumnya.

Pada awal perkenalannya, kandungan lokal yang terdapat pada varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia adalah 29%. Sedangkan saat ini kandungan lokalnya sudah mencapai 34% dan akan terus ditingkatkan secara bertahap. Adapun perbedaan model lama dan baru adalah terdapat ubahan pada New Pajero Sport Exceed 4x2 AT ini antara lain, alloy wheel 18 inci, leather seat dan rear spoiler.

Peluncuran model baru ini merupakan bagian dari apresiasi MMKSI kepada konsumen yang telah menunjukan antusiasme tinggi terhadap model Pajero Sport di Indonesia. Pajero Sport sendiri mengaspal pertama kali di Tanah Air pada 2009 dan kini menuju pencapaian penjualan 120.000 unit.

Kedua varian tersebut kini dirakit di fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Bekasi, Jawa Barat. Menyusul beberapa varian Pajero Sport yang sudah dirakit di Indonesia, yaitu Dakar 4x2, Dakar Ultimate 4x2, dan Dakar 4x4.

Selain kini dirakit di Indonesia, New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT juga mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan model tahun sebelumnya yang bertujuan memenuhi kebutuhan serta meningkatkan kepuasan konsumen.

“Penyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Terutama Pajero Sport yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 kini menuju pencapaian penjualan 120.000 unit, dengan pangsa pasar sebesar 40%," kata Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI saat peluncuran Pajero Sport terbaru.

"Pajero Sport juga mendominasi penjualan di kelas SUV 4x4 dan menjadi market leader dengan 60% market share. Hal ini merupakan upaya kami memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian Pajero Sport tersebut dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga lebih terjangkau,” tambahnya.

Tokopedia