New Honda CBR150R, Lebih Gagah dengan Warna Baru

30 Januari 2018 16:20 WIB Holy Kartika Nurwigati Otomotif Share :

Motor sport full fairing selalu menarik perhatian pencinta motor

Harianjogja.com, JAKARTA-Dua warna baru New Honda CBR150R tampil lebih gagah dan berani dengan warna Matte Black dan Victory Black Red. Mengusung konsep Total Control, PT Astra Honda Motor (AHM) juga tetap mempertahankan tampilan varian balap dari New Honda CBR150R yakni Honda Racing Red dan Repsol Edition.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, motor sport full fairing selalu menarik perhatian pencinta motor. Konsep Total Control yang diusung Honda, membuat pengendara dapat merasakan kesenangan dan kemudahan mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.

“Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pencinta sepeda motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R,” ujar Thomas dalam rilisnya, Selasa (30/1/2018).

AHM juga tetap mempertahankan tampilan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pencinta dan pengendara motor sport.  New Honda CBR150R dengan Total Control yang mampu memberikan handling sempurna, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan.

Thomas menambahkan model ini dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan. New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.

“Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan,” imbuh Thomas.

New Honda CBR150R mampu melesat optimal di jalan maupun sirkuit dengan mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km per liter. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.

Lebh lanjut Thomas mengatakan, berdasarkan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang 2017, New Honda CBR150R terjual sebanyak 72.219 unit. Model ini menjadi motor sport full fairing 150cc terlaris secara nasional dengan pangsa pasar 48% di segmen ini.

New Honda CBR150R memiliki empat pilihan yaitu Matte Black dan Victory Black Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp32,975 juta, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Rp 33,675 juta. Sementara, Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp33,875 juta.