Resmi Meluncur di Malaysia, Ini Perubahan Toyota Avanza Terbaru

13 Februari 2018 12:10 WIB Otomotif Share :

Avanza X 2018 juga menawarkan desain sporty dengan konsep menyematkan pilar hitam di antara bingkai kaca belakang dengan kaca samping paling belakang.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Toyota Avanza 1.5X resmi diluncurkan di Malaysia pekan lalu. Perbedaan mencolok terlihat dari desain exteriornya. Terutama jika kita melihat ke bagian bawahnya.

Dilansir Okezone mengutip Paultan, Senin (12/2/2018), sekelilingnya disematkan bodykit hitam, namun dipadukan dengan cetakan perak di bagian belakang dan depan. Ada juga kelongsong di sekitar lengkungan roda serta sisi kendaraan yang berfungsi sebagai wujud perlindungan bodi. Ini tentu berbeda dengan Avanza Veloz yang sekelilingnya polos mengikuti cat dasar.

Avanza X 2018 juga menawarkan desain sporty dengan konsep menyematkan pilar hitam di antara bingkai kaca belakang dengan kaca samping paling belakang. Penyematan pilar hitam itu membuat bagian belakang dan samping tampak menyatu.

Selain itu, jika Avanza Veloz mempunyai varian foglamp bulat di bemper belakang, maka di Avanza 1.5 X berbentuk memanjang yang melancip ke samping. Itu benar-benar membuat lebih elegan.

Belum lagi lekukan bemper di depan yang dipadukan dengan konsep perak di bawah. Foglampnya benar-benar dikeliling nuansa hitam yang melengkung ke dalam.