Wuling Cortez, Medium MPV Pilihan Baru Masyarakat DIY

16 Februari 2018 15:20 WIB Holy Kartika Nurwigati Otomotif Share :

Wuling Cortez yang secara nasional baru diluncurkan awal Februari

Harianjogja.com, SLEMAN-Wuling Motors Indonesia sambangi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan memperkenalkan secara perdana, Wuling Cortez yang secara nasional baru diluncurkan awal Februari ini. Mobil keluarga di segmen medium Multi Purpose Vehicle (MPV) ini diharapkan menjadi pilihan baru bagi masyarakat DIY.

"Bagi kami, Jogja merupakan pasar penting untuk Wuling Motors Indonesia. Maka dari itu, kami memperkenalkan produk terbaru kami di kota ini," ujar Branch Manager Wuling Motors, Dian Asmahani dalam peluncuran Wuling Cortez di Atrium Jogja City Mall, Sleman, Rabu (14/2/2018).

Dian mengatakan, peluncuran mobil ini menjadi komitmen Wuling Motors dalam mendekatkan diri kepada konsumen. Hal itu selaras dengan semangat Drive For A Better Life yang dikampanyekan Wuling Motors.

Dian mengungkapkan, produk pertama Wuling, Confero yang dipasarkan pada pertengahan tahun lalu telah mencapai penjualan yang memuaskan. Bahkan produk ini berhasil mengantarkan Wuling di jajaran sepuluh besar brand otomotif dengan penjualan terbaik pada 2017.

"Sepanjang tahun 2017, Wuling Confero secara nasional terjual 5.050 unit hanya dalam lima bulan. Maka kami berharap Wuling Cortez juga dapat direpons baik oleh konsumen," ungkap Dian.

Mengusung dapur pacu berkapasitas 1.800 cc dan tenaga  129 HP, serta torsi 174 Hm, membuat produk ini cukup andal di segmen ini.